Breaking News

Rocky Gerung Nilai Aksi PSI Goreng Anies Baswedan Tak Berguna: Partai Sachetan Itu, Gak Ada Poin


Rocky Gerung menilai apa yang dilakukan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) terhadap Anies Baswedan adalah hal yang tidak berguna.

Hal itu disampaikan dalam tayangan di kanal Youtube miliknya yang diunggah pada Rabu, 22 September 2021.

Sebelumnya, Plt Ketua Umum PSI Giring Ganesha mengungkapkan rasa tidak relanya jika Anies Baswedan memenangkan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 nanti.

Dia pun mengajak masyarakat untuk tidak memilih calon Pemimpin ‘tukang bohong’ tersebut dalam Pilpres.

“Rekam jejak pembohong ini harus kita ingat sebagai bahan pertimbangan saat pemilihan nanti di 2024,” ucap Giring Ganesha.

Dia pun secara tersirat mengungkapkan rasa tidak relanya jika Anies Baswedan menjadi Presiden pada tahun 2024 mendatang.

“Jangan sampai Indonesia jatuh ke tangan pembohong, jangan sampai Indonesia jatuh ke tangan Anies Baswedan,” kata Giring Ganesha.

Rocky Gerung pun mengungkapkan bahwa penjegalan Anies Baswedan, seperti yang dilakukan PSI,  hingga angka elektabilitasnya rendah tidak menjadi persoalan.

“Anies dijegal sampai skornya tinggal 1 persen misalnya itu juga gak ada soal, karena yang lain juga di bawah itu kalau diserang kan,” ucapnya, dikutip Pikiran-Rakyat.com dari kanal Youtube Rocky Gerung Official, Rabu, 22 September 2021.

Oleh karena itu, Rocky Gerung menilai apa yang dilakukan oleh PSI terhadap Gubernur Jakarta itu tidak berguna.

“Jadi gak ada gunanya sebetulnya PSI, ya boleh saja buat rame-ramein media massa. Tapi sebagai faktor dia gak berguna, karena itu partai sachetan juga itu, partai gak ada poin sebetulnya dalam politik nasional,” tuturnya.

Rocky Gerung pun menegaskan bahwa serangan-serangan yang dilancarkan PSI bisa diabaikan saja.

“Iya, bisa diabaikan sebetulnya itu, kalau dalam matematika dia nol koma nol nol nol sekian, bisa diabaikan,” ujarnya.***

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berjalan meninggalkan ruangan usai menjalani pemeriksaan di Gedung Merah Putih KPK, Jakarta, Selasa, 21 September 2021. /Antara Foto/M Risyal Hidayat
Rocky Gerung Nilai Aksi PSI Goreng Anies Baswedan Tak Berguna: Partai Sachetan Itu, Gak Ada Poin Rocky Gerung Nilai Aksi PSI Goreng Anies Baswedan Tak Berguna: Partai Sachetan Itu, Gak Ada Poin Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar