Breaking News

Ribuan Tetangga Rocky Gerung Siap Gruduk Rumah Prabowo, Nicho Silalahi: Paksa Pak Prabowo untuk Bela Rakyat


Ribuan tetangga Rocky Gerung bersiap untuk menggeruduk rumah Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto. Hal itu buntut dari kediaman mereka yang juga terkena sengketa lahan dan terancam digusur oleh PT Sentul City.

Dikabarkan ribuan tetangga Rocky Gerung yang juga terkena sengketa lahan itu, hendak menggeruduk rumah Prabowo Subianto untuk meminta pertolongan.

Pasalnya rumah Prabowo Subianto yang berada dikawasan Bukit Hambalang, sangat berdekatan dengan kediaman warga yang terancam digusur oleh PT Sentul City.

Baca Juga: Menanti Anies dan Ketua DPRD Jakarta di KPK, Wagub DKI Yakin Anies Tak Terlibat Korupsi Pengadaan Lahan Munjul

Menanggapi hal itu, aktivis Molekul Pancasila, Nicho Silalahi sangat mengapresiasi apabila langkah ribuan tetangga Rocky Gerung itu benar-benar terlaksana.

Melalui akun Twitter pribadinya, Nicho Silalahi menyarankan ribuan warga tetangga Rocky Gerung itu untuk memaksa Prabowo Subianto supaya membela rakyat.

"Mantap paksa pak @prabowo untuk bela rakyat," ujarnya, dikutip Galamedia, Selasa 21 September 2021.

Nicho Silalahi kemudian menyinggung Prabowo Subianto apabila Ketua Umum Partai Gerindra itu tidak mau membela rakyat.

Menurutnya apabila hal itu terjadi sudah seharusnya rakyat dalam hal ini ribuan tetangga Rocky Gerung untuk mempermasalahkan tanah yang dikuasai oleh Prabowo Subianto.

"Jika tidak mau bela rakyat maka permasalahkan tanah yang dikuasai oleh bapak itu juga," katanya.

Tak hanya itu, Nicho Silalahi juga menyindir lahan milik Prabowo Subianto di Hambalang yang begitu luas. Ia pun membandingkan lahan Prabowo Subianto itu dengan tanah milik rakyat kecil yang justru seringkali terkena sengketa.

"Jangan mentang-mentang bapak itu elit bebas menguasai tanah tapi tanah yang dikuasai rakyat kecil jadi sengketa," pungkasnya.

Seperti diketahui, lahan milik Prabowo Subianto di Hambalang sangat berdekatan dengan kediaman Rocky Gerung dan rakyat yang tanahnya menjadi sengketa.

Namun berbeda dengan kediaman Rocky Gerung dan rakyat sekitar yang terkena sengketa oleh PT Sentul City, lahan milik Prabowo Subianto justru tidak tersentuh sedikit pun.***

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Nicho Silalahi. / Instagram.com/nicho_silalahi/ /
Ribuan Tetangga Rocky Gerung Siap Gruduk Rumah Prabowo, Nicho Silalahi: Paksa Pak Prabowo untuk Bela Rakyat Ribuan Tetangga Rocky Gerung Siap Gruduk Rumah Prabowo, Nicho Silalahi: Paksa Pak Prabowo untuk Bela Rakyat Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar