Breaking News

Relawan BERGERAK Bangka Belitung Siap Mengawal & Menjaga Anies Baswedan Menuju Kursi Presiden 2024


Relawan BERGERAK Bangka Belitung mendeklarasikan dukungan ke Anies Baswedan. Mereka menyatakan siap mendukung dan mengawal Anies Baswedan untuk menjadi Presiden RI 2024.

” Relawan #BergerakForAnies Bangka Belitung SIAP Kawal & Menjaga Anies Baswedan Menuju Presiden 2024 .. ”

Ketua DPD Relawan BERGERAK Bangka Tengah Nopriandi (Rian) menyampaikan, dalam berjuang, relawan harus senantiasa bersabar, tanpa pamrih dan saatnya bersatu untuk sebuah perubahan menuju Indonesia Baru 2024.

“Cuma dalam satu perjuangan kita harus sabar, karena kalau nggak sabar langkahnya jadi nggak tepat. Kedua, harus bersatu & konsisten, agar maksud & tujuan ini bisa kita wujudkan bersama BERGERAK menuju Indonesia Baru 2024 yang berdaulat berkeadilan berkemakmuran,” ujar Nopriandi.

Relawan BERGERAK telah memiliki 22 DPW di Seluruh Indonesia dan dipimpin oleh Ketua Umum DPP Bergerak (Relawan): Mayjen (Purn) Deddy S Budiman & Seketaris Jendral: Didiet Arry S.

Sementara itu, Sekretaris Jendral DPP Relawan BERGERAK Didiet Arry S mengingatkan relawan harus Ikhlas dan berjuang bersungguh-sungguh.

“Harus Istikamah, jangan berubah-ubah, harus ikhlas, sehingga akan menjadi ringan. Terakhir, kita harus senantiasa mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa & harus berdoa,” imbuhnya.

“Saya kira kita akan menyinergikan seluruh elemen kita, seluruh semangat kita, kita ada dalam satu komando, bergerak pada arah teritori,” kata Didiet.

“Kami melihat Anies Baswedan adalah seorang tokoh dan putra terbaik Indonesia yang layak & Pantas untuk didorong sebagai Presiden RI 2024. Sudah banyak kelihatan hasil & prestasinya kerjanya yang diakui secara nasional & international. Sejauh ini kami tidak melihat figur lain yang dianggap bisa membawa Indonesia lebih baik. Intinya kami ingin ada perubahan untuk Indonesia menjadi lebih baik berdaulat adil & makmur kami melihat sosok Anies Baswedan bisa mewujudkan nya di 2024,” ujar Sekertaris Jendral DPP Relawan #BergerakForAnies (BERKARAKTER)


Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Poster BERGERAK/Net
Relawan BERGERAK Bangka Belitung Siap Mengawal & Menjaga Anies Baswedan Menuju Kursi Presiden 2024 Relawan BERGERAK Bangka Belitung Siap Mengawal & Menjaga Anies Baswedan Menuju Kursi Presiden 2024 Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar