Breaking News

MENGEJUTKAN! Benarkan Pernikahan Siri hingga Sebut Mahar Billar untuk Lesti, Ustadz Subki: Itu Duit Saya


Siapa yang tak mengenal pasangan fenomenal Lesti Kejora dan Rizky Billar? Pasangan yang baru saja menikah ini memang kerap menjadi perbincangan netizen.

Beberapa waktu lalu publik dihebohkan dengan gelaran pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Seperti yang diketahui, Billar dan Lesti memang memiliki penggemar yang sangat banyak dengan sebutan Leslar.

Dengan banyaknya penggemar, kehidupan pasangan Lesti dan Billar saat ini tengah menjadi sorotan publik.

Namun di tengah momen bahagianya, Billar dan Lesti juga harus menghadapi beberapa rumor miring tentang pernikahan mereka yang baru seumur jagung tersebut.

Seperti misalnya, sempat ada rumor miring yang mengatakan jika Lesti telah hamil duluan sebelum dinikahi oleh Billar.

Rupanya rumor tersebut kini kembali menemukan titik terang. Melalui acara 'The Secret of Leslar' ayah dari Lesti mengatakan sang putri sudah melakukan pernikahan siri dengan Billar.

Dan kini, teka teki netizen yang menyebut bahwa Lesti seperti tengah berbadan dua pun terjawab sudah. Pada acara tersebut Billar membenarkan bahwa sang istri tengah mengandung.

Lesti diketahui sedang hamil meski usia kandungannya belum diketahui berapa bulan karena masih dirahasiakan.

Pernikahan siri antara Billar dan Lesti juga turut disaksikan oleh Ustadz Subki Al Bughury.

Namun, siapa sangka mahar yang digunakan Billar untuk menikahi Lesti secara siri ternyata bukan miliknya melainkan menggunakan uang Ustadz Subki Al Bughury.

Mahar yang diberikan Billar untuk Lesti yaitu senilai tujuh puluh lima ribu sebanyak dua puluh satu lembar.

"Itu duitnya adalah duit saya tujuh puluh lima ribu pecahan dua puluh satu lembar karenakan pas tahun 2021 pas dirumah itu ada dua puluh satu lembar tujuh puluh lima ribu itu yang dipakai sama Billar," ujar Ustadz Subki dilansir Galamedia dari saluran YouTube Cobaz TV pada Rabu, 22 September 2021.

Lebih jauh, Ustadz Subki mengungkapkan, pernikahan siri yang dilakukan Billar dan Lesti bertujuan agar ketika mereka mengurus pernikahan dan pergi berduaan sudah halal dan tidak berdosa.

Bahkan Lesti sempat mengurus beberapa hal ke KUA untuk mendaftarkan pernikahan namun belum bisa dilakukan karena harus melaksanakan pernikahan secara resmi dahulu.

"Dede (Lesti Kejora) itu sebenarnya ngurus ke KUA bisa nggak begitu tapi nggak bisa, harus benar-benar resmi, daftar dulu segala macam, akhirnya ya ayah kejora menikahkan ya udah mereka sah," ujarnya.

Meski kini kebenaran dan rasa penasaran publik sudah terjawab, rupanya Ustadz Subki menyebut masih ada beberapa rahasia yang belum disampaikan pasangan muda tersebut.

Ia mengaku memaklumi hal tersebut, mengingat kini baik Billar ataupun Lesti tengah menjadi sorotan publik.

"Ya istilahnya mereka kan lagi bagus-bagusnya dan saya menghormati lah apa yang sudah diatur artinya akan dikeluarkan satu-satu ya kan," terangnya.

"Ya ini adalah bagian dari rahasia yang akan mereka cicil satu-satu," sambungnya.***

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Ustadz Subki menyaksikan langsung pernikahan siri Rizky Billar dan Lesti Kejora dan justru meminjamkan uang miliknya 21 lembar senilai Rp75 ribu sebagai mahar nikah agama pasangan Leslar. /Tangkap layar YouTube.com/Hitz Infotaiment/
MENGEJUTKAN! Benarkan Pernikahan Siri hingga Sebut Mahar Billar untuk Lesti, Ustadz Subki: Itu Duit Saya MENGEJUTKAN! Benarkan Pernikahan Siri hingga Sebut Mahar Billar untuk Lesti, Ustadz Subki: Itu Duit Saya Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar