Breaking News

Mat Drajat Alias Kang Komar Akhirnya Ungkap Alasan Ia Tak Main Lagi di Serial Preman Pensiun


Nama Mat Drajat beberapa tahun lalu sempat melambung berkat aktingnya yang sangat lucu ketika memerankan tokoh Kang Komar di serial Preman Pensiun.

Saat itu Mat Drajat memerankan tokoh Kang Komar yang merupakan salah satu sosok preman garang anak buah Kang Mus.

Namun, meskipun dikenal garang, karakter Kang Komar selalu berubah menjadi lembek ketika berhadapan dengan istrinya atau Kang Mus.

Karakter garang sekaligus lembek dari tokoh Kang Komar itulah yang akhirnya berhasil memikat hati penonton dan melambungkan nama Mat Drajat serta serial Preman Pensiun.

Sayangnya Mat Drajat bertahan di serial Preman Pensiun hanya sampai season 3 saja, untuk season 4 dan 5 karakternya tidak pernah kelihatan lagi.

Hilangnya tokoh Kang Komar di serial Preman Pensiun season 4 dan 5 itu pun membuat penonton penasaran sekaligus kecewa.

Penonton pun kerap kali mempertanyakan kenapa Mat Drajat alias Kang Komar tidak pernah bermain lagi di serial Preman Pensiun.

Akan tetapi, selama ini tidak ada keterangan apapun dari pihak Production House terkait kenapa karakter Kang Komar tidak dihadirkan lagi di serial Preman Pensiun.

Sementara itu, seakan menjawab rasa penasaran penonton, Mat Drajat alias Kang Komar baru-baru ini akhirnya mengungkapkan alasan kenapa ia tidak bermain lagi di serial Preman Pensiun.

Hal itu diungkapkan Mat Drajat saat tengah podcast bersama Sule yang ditayangkan di kanal Youtube SULE Channel, Rabu 22 September 2021.

Menurut pengakuannya, di Preman Pensiun 3, ia hanya kebagian sebanyak empat episode dan setelah itu tidak mengetahui lagi alur ceritanya bagaimana.

"Ketika terakhir syuting, saya tuh menjadi tukang kue balok, dari 38 episode tuh saya cuma kebagian empat episode di season 3 dan setelah itu selesai, saya juga tidak tahu ceritanya ke mana dan ke mana saya diarahkan lagi, posisi di mana," ujarnya, dikutip Galamedia dari SULE Channel, Kamis 23 September 2021.

Mat Drajat menyampaikan bahwa saat itu, ia masih menunggu mau diarahkan kemana, namun sampai Preman Pensiun berlanjut ke season 4, namanya sudah tidak ada dalam list pemain.

Ia mengatakan bahwa kemungkinan hilangnya tokoh Kang Komar di Preman Pensiun 4 dan 5 disebabkan karena kebutuhan alur cerita yang terus berkembang.

"Ya artinya ketika memang sudah seperti itu sudah kebutuhan panginten, jadi kebutuhan yang artinya saya tidak bisa ngeyel," katanya.

Tak hanya itu, Mat Drajat pun menerima dengan ikhlas namanya tidak terdaftar lagi sebagai pemain di serial Preman Pensiun 4 dan 5.

Menurutnya, ia tidak mau memaksakan rezeki yang bukan miliknya karena semuanya sudah diatur oleh Yang Maha Kuasa.

"Dan saya sebagai pemain mau ga mau ya saya juga harus menerima kalau memang rezeki saya sampai di situ ya mau gimana, masa harus saya paksakan," pungkasnya.***

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Mat Drajat alias Kang Komar /Tangkapan Layar Youtube SULE Channel/
Mat Drajat Alias Kang Komar Akhirnya Ungkap Alasan Ia Tak Main Lagi di Serial Preman Pensiun Mat Drajat Alias Kang Komar Akhirnya Ungkap Alasan Ia Tak Main Lagi di Serial Preman Pensiun Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar