Breaking News

Klarifikasi: Berita berjudul “Aktivis Jakarta: Peserta Demo Formula E di KPK Dibayar Rp 100 Ribu & Plonga Plongo”

 


Senin 13/09/2021, Media online oposisicerdas.com telah memuat berita hasil kutipan dari salah satu media ternama yang berjudul “Aktivis Jakarta: Peserta Demo Formula E di KPK Dibayar Rp 100 Ribu & Plonga Plongo”.

Kami mendapatkan klarifikasi dari media yang kami kutip tersebut diatas yang berasal dari Abdullah Jay aktivis Jakarta, beliau mengklarifikasi bahwa ada seorang peserta demo yang dibayar. Ini berdasarkan pengakuan seseorang yang berdemo di depan Balai Kota dan bergeser ke kantor KPK.

Ada seseorang peserta demo yang tidak mau disebutkan namanya mengaku mendapat biaya akomodasi Rp 100 ribu.

Media yang kami kutip menulis pernyataan biaya akomodasi dengan demo bayaran. Dalam pernyataan itu, seharusnya disebut satu orang tetapi langsung disebut peserta demo. Ini di luar pernyataan Abdullah Jay.

Oleh karena itu, kami Segenap Tim Redaksi mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada Formula dan GRPB selaku inisiator aksi serta pihak yang terkait dan pembaca Media Oposisi Cerdas. 

Semoga kedepannya kami lebih selektif lagi dalam mengutip dan memuat berita. Dan Berita dengan Judul diatas telah kami hapus.

Terima kasih

Hormat Kami
Tim Redaksi 
Media Online Oposis Cerdas
Klarifikasi: Berita berjudul “Aktivis Jakarta: Peserta Demo Formula E di KPK Dibayar Rp 100 Ribu & Plonga Plongo” Klarifikasi: Berita berjudul “Aktivis Jakarta: Peserta Demo Formula E di KPK Dibayar Rp 100 Ribu & Plonga Plongo” Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar