Breaking News

Giring Sebut Hanya Kader PSI yang Pantas Pimpin DKI Jakarta, Christ Wamea: Bocah Ini Kok Makin Parah Stresnya


Tokoh Papua, Christ Wamea turut berkomentar perihal pernyataan Plt. Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Giring Ganesha.

Giring mengungkapkan sosok yang pantas menjadi pemimpin DKI Jakarta adalah kader PSI.

Menanggapi pernyataan tersebut, Christ mencuitkan, "Bocah ini kok makin parah stresnya."

Demikian dilansir Galamedia dari akun Twitter @PutraWadapi, pada Rabu, 29 September 2021.

Sebelumnya, Giring membahas sosok yang lebih pantas memimpin DKI Jakarta menggantikan Gubernur Anies Baswedan.

Menurutnya, yang cocok untuk memimpin DKI Jakarta adalah kader PSI.

"Yang jelas, yang menurut gue cocok untuk masa depan DKI Jakarta yang pasti, bisa gubernur atau wakil gubernurnya harus salah satunya dari kader PSI," ujarnya dilansir Galamedia dari saluran YouTube Deddy Corbuzier pada Rabu, 29 September 2021.

Alasannya kader PSI dianggap paling mengerti Ibu Kota DKI Jakarta.

"Karena kita yang paling mengerti, dengerin dulu. Waduh ini agak sensitif ini pasti besok jadi headline ini kalau gua ngomong gini," ujarnya.

Giring menyebut nama Menteri Sosial Tri Rismaharini sebagai sosok yang pantas memimpin DKI.

"Kita lihat track record-nya, menurut gua Ibu Risma cocok banget man, karena dia punya pengalaman yang luar biasa waktu itu membangun Surabaya. Dan saya rasa dengan pengalaman Ibu Risma ya Jakarta bisa jadi tempat yang lebih baik lagi," katanya.

Seperti diketahui, mantan vokalis Nidji tersebut sempat membuat heboh lantaran menyebut Anies Baswedan  pembohong.

Giring mengkiritik Anies lantaran menurutnya Gubernur DKI Jakarta tersebut berpura-pura demi citra yang baik untuk kepentingan Pilpres 2024.

"Tetapi Anies di hadapan media selalu menampakkan diri peduli dengan penderitaan rakyat karena peduli, tapi apakah dia peduli? Pura-pura peduli adalah kebohongan Anies Baswedan di tengah pandemi dan penderitaan orang banyak," ujarnya.

"Jangan sampai Indonesia jatuh ke tangan pembohong, jangan sampai Indonesia jatuh ke tangan Anies Baswedan," sambungnya.***

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Pegiat Sosial Media Christ Wamea. //Twitter/@PutraWadapi/
Giring Sebut Hanya Kader PSI yang Pantas Pimpin DKI Jakarta, Christ Wamea: Bocah Ini Kok Makin Parah Stresnya Giring Sebut Hanya Kader PSI yang Pantas Pimpin DKI Jakarta, Christ Wamea: Bocah Ini Kok Makin Parah Stresnya Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar