Breaking News

Giring Sebut Anies Tak Pantas jadi Presiden, Netizen 'Berdoa': Semoga Partai Warna Merah Musnah


Siapa yang tak mengenal eks vokalis band Nidji, Giring Ganesha? Penyanyi yang beralih menjadi politisi tersebut baru-baru ini kembali menjadi perbincangan netizen.

Bukan tanpa sebab, Giring Ganesha dihujat netizen lantaran dirinya nampak tidak rela jika Anies Baswedan terpilih menjadi Presiden pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 nanti.

Lebih jauh, secara terang-terangan, Giring menilai Anies merupakan sosok pembohong karena pura-pura peduli di masa pandemi.

Giring menilai Anies telah gagal memimpin DKI Jakarta dan merupakan seorang pembohong.

Pernyataan itu disampaikan lantaran Anies masih tetap membayarkan kewajiban Pemprov DKI Jakarta yang ikut serta dalam acara balap mobil E Formula di tengah pandemi.

"Dia mengabaikan tekanan rakyat yang meminta dia membatalkan rencana balapan mobil Formula E, dan mengeluarkan 1 triliun uang rakyat untuk acara tidak berguna itu," kata Giring.

Mantan vokalis band Nidji ini lantas mengingatkan publik untuk tidak memilih Anies sebagai Presiden Indonesia pada 2024 mendatang.

"Pura-pura peduli adalah kebohongan Gubernur Anies Baswedan di tengah pandemi dan penderitaan orang banyak. Rekam jejak pembohong ini harus kita ingat sebagai bahan pertimbangan saat pemilihan nanti di 2024," ucapnya.

"Jangan sampai Indonesia jatuh ke tangan pembohong. Jangan sampai Indonesia jatuh ke tangan Anies Baswedan," sambungnya.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Giring dan diunggah di akun resmi PSI.

Video yang diunggah akun Twitter @psi_id tersebut pun lantas dibanjiri komentar dari netizen.

Banyak dari netizen yang justru mempertanyakan kontribusi Giring sampai berani berbicara pedas terkait Anies.

"Tdk sepantasnya sebuah partai politik berkata dan berprilaku seperti ini....tdk ada adab hanya dendam yg ada..... Kami pun berharap jgn sampai Indonesia di Pimpin partai ini.....," kata akun @aswinss93.

"Laporan Keuangan Pemprov DKI Jakarta itu WTP, min. Mestinya bapak vokalis bisa ngerti sih transparansi keuangan itu seperti apa. Relieved face," ujar akun @Mang_Yuga.

"Mau naik panggung jangan gini amat sih. Lu dendam tak berkesudahan amat yak ama ybs," kata akun @nicegorebabat.

"Gini amat ya p*i ...giring...giring......cara berpolitik lu memalukan," ujar akun @ep717.

"Kayanya ada rasa dendam yg terpendam sehingga hati menjadi kelam," ucap akun @frinahakim.

"Semoga partai yang berwarna merah musnah bersama antek anteknya," kata akun @Damarprasetio4.***

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Plt Ketua Umum PSI, Giring Ganesha. /@giring
Giring Sebut Anies Tak Pantas jadi Presiden, Netizen 'Berdoa': Semoga Partai Warna Merah Musnah Giring Sebut Anies Tak Pantas jadi Presiden, Netizen 'Berdoa': Semoga Partai Warna Merah Musnah Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar