Breaking News

Giring Mimpi Kader PSI Jadi Gubernur Gantikan Anies Baswedan, Deddy Corbuzier Terbahak-bahak


Plt. Ketua Umum PSI Giring Ganesha akhirnya buka-bukaan terkait pernyataan dia yang menyebut Gubernur Jakarta Anies Baswedan pembohong.

Pernyataan itu kemungkinan jadi alasan Deddy Corbuzier mengundang Giring ke acara podcast dia, Selasa, 28 September 2021.

Dalam obrolan bersama Deddy Corbuzier, pada menit 16, terjadi dialog serius tetapi malah membuat tuan rumah tertawa terbahak-bahak.

Deddy Corbuzier memberi pertanyaan pada Giring bahwa jika Anies Baswedan pembohong, lantas siapa yang cocok menduduki kursi gubernur Jakarta?

"Jadi kalau bukan Pak Anies, menurut lu siapa yang pantas jadi gubernur?" kata Deddy Corbuzier di kanal YouTubenya.

Giring lantas memuji pertanyaan Deddy Corbuzier. Namun, dia butuh beberapa waktu untuk menjawab hal itu.

Dia lantas menjawab, jika untuk jabatan gubernur atau wakil gubenur, kader PSI sangat cocok.

"Yang jelas menurut gue cocok untuk masa depan DKI, pastinya bisa gubernur atau wakil gubernur harus salah satunya dari kader PSI," kata Giring.

Mendengar jawaban itu, Deddy Corbuzier memberi reaksi tak terduga sambil tertawa terbahak-bahak.

Deddy Corbuzier mengatakan, jawaban itu hanya mempromosikan PSI. "Anda jualan partai namanya," kata Deddy Corbuzier menutup mulutnya yang tertawa lepas.

Setelah itu, Giring menyebut satu nama yakni Tri Rismaharini. Menurut dia, mantan Wali Kota Surabaya itu sangat layak menjadi orang nomor satu di Jakarta.

"Kalau lihat track record, Ibu Risma cocok banget," kata Giring memuji Mensos Risma.

Dia mengatakan, Risma memiliki pengalaman memimpin di Surabaya selama dua periode dengan hasil memuaskan.

"Memiliki pegalaman membangun Surabaya. Saya rasa pengalaman itu bisa membuat Jakarta lebih baik lagi," ucap Giring menjelaskan alasannya.

Akan tetapi, kata Giring, siapa pun yang menduduki jabatan gubernur, haruslah orang yang mempunyai program menyelamatkan Jakarta.***

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Dalam obrolan seru bersama Deddy Corbuzier, pada menit 16, terjadi dialog yang serius akan tetapi malam membuat sang tuan rumah tertawa ngakak alias terbahak-bahak. /Youtuber Deddy Corbuzier
Giring Mimpi Kader PSI Jadi Gubernur Gantikan Anies Baswedan, Deddy Corbuzier Terbahak-bahak Giring Mimpi Kader PSI Jadi Gubernur Gantikan Anies Baswedan, Deddy Corbuzier Terbahak-bahak Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar