Breaking News

Fahri Hamzah: Kalau Saya Jadi Presiden, 1 Tahun Narkoba dan Bandarnya Saya Musnahkan


Wakil Ketua Umum Partai Gelora Fahri Hamzah sesumbar bahwa seandainya dirinya menjadi Presiden maka salam satu tahun narkoba dan para bandarnya akan dimusnahkan

Pernyataan itu diungkapkan Fahri Hamzah menyusul Lapas Kelas 1 Tangerang yang kebakaran pada Rabu, 8 September 2021 kemarin. "Kalau saya jadi Presiden, 1 tahun narkoba dan bandarnya saya musnahkan..." cuit Fahri Hamzah dilihat Galamedia Kamis, 9 September 2021.

Eks Wakil Ketua DPR RI itu menyebut bahwa memenjarakan bandar narkoba sama saja dengan mengirim pemasok narkoba ke pasar yang potensial. "Memenjarakan bandar narkoba sama dengan kirim marketing ke pasar potensial," sambung Fahri disertai emoji tertawa.

Pernyataan Fahri itu sebenarnya menanggapi pernyataan Menkumham Yasonna Laoly yang menyebut bahwa biang kerok Lapas menjadi over kapasitas adalah kasus narkoba.

Yasonna mengatakan bahwa salah satu penyumbang terbesar napi-napi yang kini memenuhi Lapas berasal dari kasus narkoba.

"Biang kerok di Lpas kami adalah over kapasitas, karena warga binaan narapidana narkotika," papar Yasonna saat konferensi pers kebakaran Lapas Tangerang, Rabu, 8 September 2021.

Bahkan kata Yasonna, napi narkotika mendominasi lebih dari lima puluh persen isi dari Lapas yang ada saat ini. Sebab demikian, Yasonna mendorong agar dilakukan revisi terhadap UU narkotika untuk menekan jumlah napi.

"Sangat aneh sekali satu jenis crime yaitu kejahatan narkotika memenuhi lebih dari 50 persen isi Lapas," tegasnya.***

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Politisi Partai Gelora, Fahri Hamzah/Net
Fahri Hamzah: Kalau Saya Jadi Presiden, 1 Tahun Narkoba dan Bandarnya Saya Musnahkan Fahri Hamzah: Kalau Saya Jadi Presiden, 1 Tahun Narkoba dan Bandarnya Saya Musnahkan Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar