Breaking News

dr. Tirta Desak Deddy Corbuzier Beri Wadah Bicara pada Korban Pegawai KPI, Sang Presenter: Ngilang Orangnya


Deddy Corbuzier dan dr. Tirta mengaku sangat geram dengan kasus pelecehan seksual dan perundungan yang dialami pegawai komisi penyiaran Indonesia (KPI).

Deddy Corbuzier dan dr. Tirta bahkan berharap kasus perundungan dan pelecehan seksual tersebut diusut secara tuntas, dan korban mendapat keadilan.

Sementara itu, dr. Tirta berharap ketua umum KPI bisa mundur dari jabatannya, dan bertanggung jawab atas kelakuan pegawainya.

Kasus pelecehan dan perundungan ini pertama kali terungkap setelah sebuah pernyataan yang diduga dari korban beredar di media sosial.

MS, korban perundungan dan pelecehan seksual mengaku sudah mengalami hal-hal keji tersebut sejak tahun 2012 silam.

Perundungan dan pelecehan seksual tersebut dilakukan oleh delapan pegawai senior KPI, yang kini telah dinonaktifkan dari lembaga.

dr. Tirta pun mendesak Deddy Corbuzier agar memberikan wadah pada sang korban, untuk berbicara dan menceritakan perlakuan keji para seniornya di KPI.

Deddy mengaku telah memiliki rencana tersebut, kendati demikian, sang presenter mengaku MS hingga saat ini hilang.

"Alangkah lebih baik korban diberikan wadah ngomong di sini Om Ded," ujar dr. Tirta, sebagaimana dikutip Pikiran-Rakyat.com dari YouTube Deddy Corbuzier.

"Iya, kita lagi cari, tapi lagi ngilang orangnya," kata Deddy.

Gesture Deddy saat menyebut MS tak bisa dicari sempat dicurigai oleh dr. Tirta.

Pasalnya, Deddy sempat berkedip dan memberikan isyarat kepada sang dokter.***

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Deddy Corbuzier dan dr. Tirta/Net
dr. Tirta Desak Deddy Corbuzier Beri Wadah Bicara pada Korban Pegawai KPI, Sang Presenter: Ngilang Orangnya dr. Tirta Desak Deddy Corbuzier Beri Wadah Bicara pada Korban Pegawai KPI, Sang Presenter: Ngilang Orangnya Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar