Breaking News

DPW Relawan Bergerak DKI Jakarta Siap Mengawal & Menjaga Anies Menuju Kursi Presiden 2024


Ketua Relawan DPW Bergerak DKI JAKARTA Drs H Susanto Hasni mendeklarasikan & menyatakan siap mendukungan & mengawal Anies Baswedan menjadi calon Presiden RI 2024 Mendatang.

“Saya atas nama pribadi dan Ketua Relawan DPW Bergerak DKI Jakarta menyatakan mendukung penuh serta siap mengawal dan menjaga Bapak Anies Baswedan sebagai calon Presiden RI 2024 Mendatang,” ujarnya, Sabtu (11/9/2021).

Susanto menyatakan dukungan terhadap Anies menjadi calon presiden 2024 didasarkan pada prestasi kepemimpinan & kesuksesan Anies Baswedan sebagai Gubernur DKI. Mantan Rektor Universitas Paramadina itu membawa perubahan Jakarta yang luar biasa terutama terintegrasinya moda transportasi.

“Kami sebagai perwakilan Warga DKI Jakarta sangat puas atas kinerja Anies Baswedan dalam memimpin DKI Jakarta dan siap menjaga & mengawal beliau menjadi calon Presiden RI 24,” bebernya.

Dengan catatan, Relawan Bergerak DKI Jakarta akan bekerja secara maksimal.

“Ketika kami bekerjasama, baik Relawan Bergerak , Partai Koalisi ( Nanti ) maupun seluruh rakyat Indonesia yang mendukung & mengusung Anies Baswedan sebagai Calon Presiden RI 2024. Untuk DKI Jakarta ini saya pastikan akan berhasil nengusung & nendukung Anies Baswedan sebagai Calon Presiden RI 2024 ,” tukasnya.

Kepada Seluruh Relawan #BergerakForAnies yang ada DKI Jakarta diharapkannya bisa menjaga soliditas dalam mengawal dan Jangan sampai membuat terpecah. Mudah-mudahan dengan deklarasi hari Ini kita bisa solid sampai akhir.

Relawan Bergerak telah memiliki 22 DPW di Seluruh Indonesia dan dipimpin oleh :

Ketua Umum DPP Bergerak (Relawan): Mayjen (Purn) Deddy S Budiman & Seketaris Jendral: Didiet Arry S.

Sementara itu, Sekretaris Jendral DPP Relawan Bergerak Didiet Arry S mengingatkan Relawan harus Ikhlas dan berjuang bersungguh-sungguh.

“Harus Istiqamah, Jangan berubah-ubah, harus ikhlas, sehingga akan nenjadi ringan. Terakhir, kita harus senantiasa mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa & Harus Berdoa,” imbuhnya.

“Saya kira kita akan menyinergikan seluruh elemen Kita, seluruh semangat kita, kita ada dalam satu komando, Bergerak pada arah teritori,” kata Didiet Arry S.

“Kami melihat Anies Baswedan adalah seorang tokoh dan putra terbaik Indonesia yang layak & pantas untuk didorong sebagai Presiden RI 2024.

Sudah banyak kelihatan hasil gagasan, narasi, karya & prestasi kerjanya yang diakui secara nasional & International. Sejauh ini kami tidak melihat figur lain yang dianggap bisa membawa Indonesia lebih baik. Intinya kami Ingin ada perubahan untuk Indonesia menjadi lebih baik berdaulat adil & makmur. Kami melihat sosok Anies Baswedan bisa mewujudkannya di 2024,” ujar Sekertaris Jendral DPP Relawan #BergerakForAnies (BERKARAKTER)


Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Pamflet BERGERAK/Net
DPW Relawan Bergerak DKI Jakarta Siap Mengawal & Menjaga Anies Menuju Kursi Presiden 2024 DPW Relawan Bergerak DKI Jakarta Siap Mengawal & Menjaga Anies Menuju Kursi Presiden 2024 Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar