Breaking News

Dosen Senior UI Heran LBP Pernah Bilang Kaus Bergambar Palu Arit Itu Mode


Pejabat tinggi negeri ini berinisial LBP pernah mengatakan, tidak mempermasalahkan kaus bergambar palu arit karena merupakan mode.

“Bahkan LBP bilang kaus palu arit itu mode sehingga rumor yg beredar pamannya PKI,” kata kata dosen senior Universitas Indonesia (UI) Taufik Bahaudin di channel YouTube UI Watch berjudul “Jelas, Semua Menjurus Bangkitnya Komunis Gaya Baru”

Kata Taufik, pejabat di era sekarang banyak yang mendukung komunis gaya baru.

“Suka tidak suka, ngaku tidak ngaku banyak pejabat yang mendukung komunis gaya baru. Aneh bin ajaib saya yang memaparkan hasil riset komunis gaya baru dimaki salah satu menteri,” paparnya.

Taufik Bahaudin, mengatakan, keberadaan komunis gaya baru di Indonesia berdasarkan hasil riset mahasiswa untuk mengambil gelar doktor di UI.

“Komunis gaya baru ditampilkan olahan PKC, bungkusan di luar kapitalis tapi masih komunis sepertu pengendalian satu partai, ada centra komite. Ciri yang jelas adalah mereka sangat anti agama. PKI gaya baru berorientasi ke PKC,” jelas Direktur Center Pengembangan Talenta dan Brainware UI ini.

Menurut Taufik, komunis gaya baru bergerak terus dan menyusup lembaga-lembaga pemerintahan, parpol dan sebagainya tidak tampil langsung dengan menggunakan kepanjangan tangan melalui buzzer. Komunis gaya baru menyusup ke ormas-ormas Islam.

“Ciri-ciri yang harus kita sadari bahwa menjadi musuh besar PKI itu umat Islam dan harus dihancurkan diperlemah dan diadu domba. Kedua TNI diperlemah. Jadi yang menjadi kepanjangan tangan strategi komunis gaya baru kita sangat mudah mengindentifikan dengan menjelekkan Islam atau Islamophobia,” papar Taufik Bahaudin.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Dosen Senior Universitas Indonesia (UI) Taufik Bahaudin
Dosen Senior UI Heran LBP Pernah Bilang Kaus Bergambar Palu Arit Itu Mode Dosen Senior UI Heran LBP Pernah Bilang Kaus Bergambar Palu Arit Itu Mode Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar