Breaking News

Dilabrak Orangtua Ayu Ting Ting, Curhat Orangtua KD Jadi Sorotan


Kronologi penggerebekan rumah Kartika Damayanti (KD) oleh keluarga Ayu Ting Ting akhirnya terungkap.

Madi dan Suwarning selaku orangtua KD yang menerima kedatangan keluarga Ayu Ting Ting di Bojonegoro mengaku dapat perlakuan tak menyenangkan dari pihak pelapor anaknya.

Saat kejadian, menurut orangtua KD, pihak Ayu Ting Ting datang marah-marah sambil melayangkan perkataan kasar.

"Saya di sini, (pihak Ayu Ting Ting) datang marah-marah, disuruh duduk enggak mau akhirnya di luar, ini caci maki saya itu," ujar Madi selaku ayah Kartika Damayanti dikutip dari kanal YouTube Indosiar yang diunggah pada 25 September 2021.

Diduga lantaran keluar umpatan dari orangtua Ayu Ting Ting, Madi merasa dipermalukan, terlebih saat itu kerumunan warga tak dapat dihindari.

"Iya dari saya kerumunan orang banyak itu membuat saya anu," ucap Madi.

Atas kejadian ini, Kongres Pemuda Indonesia Jawa Timur ikut turun tangan membantu orangtua KD.

Kedua orang tua Ayu Ting Ting, Abdul Rozak dan Umi Kalsum dipolisikan atas dugaan pencemaran nama baik dan ancaman.

"Ada dugaan pelanggaran hukum yang dilakukan yakni pelecehan dan martabat beliau, kami dari Kongres Pemuda Indonesia Jatim mengadvokasi beliau kami membuat laporan ini ke Polres Bojonegoro," kata Edy Prastyo selaku kuasa hukum Madi dan Suwarning.

Edy Prastyo juga membeberkan kronologi mengenai kejadian pelabrakan yang dilakukan oleh orangtua Ayu Ting Ting.

"Kronologisnya ketika itu pak AR dan UK datang ke kediaman beliau datang tanpa permisi dan beliau mengumpat dengan kata-kata kasar sehingga klien kami terusik dan terganggu oleh pernyataan beliau," ucapnya.

Sebelumnya, Ayu Ting Ting telah melaporkan Kartika Damayanti terlebih dahulu ke Polda Metro Jaya pada Selasa 14 September 2021.

Laporan tersebut dibuat Ayu Ting Ting karena KD diduga kerap melayangkan hinaan melalui media sosial pada dia dan putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak.

Hinaan yang dilontarkan oleh Kartika Damayanti juga disebut-sebut menjadi pemantik kemarahan Abdul Rozak dan Umi Kalsum hingga membuat mereka nekat berkendara ke Bojonegoro.

Namun setibanya di lokasi, keberadaan KD tak diketahui dan hanya menyisakan keluarganya.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Orangtua KD akui mendapat perlakuan tak menyenangka dari keluarga Ayu Ting Ting. /Instagram.com/mom_ayuting92_ via Tangkapan layar YouTube.com/Indosiar
Dilabrak Orangtua Ayu Ting Ting, Curhat Orangtua KD Jadi Sorotan Dilabrak Orangtua Ayu Ting Ting, Curhat Orangtua KD Jadi Sorotan Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar