Breaking News

Dianggap Lakukan Pencemaran Nama Baik, Bupati Bojonegoro Dilaporkan Wakilnya Sendiri


Perseteruan antara Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro akhirnya berujung ke ranah hukum. Karena dinilai telah melakukan pencemaran nama baik, Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah dilaporkan Wakilnya, Budi Irawanto, ke polisi.

Laporan pengaduan dibuat pada beberapa hari lalu, dengan melampirkan beberapa alat bukti. Seperti transkrip percakapan di salah satu grup WhatsApp (WA).

Menurut Wabup Budi Irawanto, laporan tersebut dibuat kepada orang nomor satu di Bumi Anglingdarma karena Anna Mu'awanah dianggap membuat tulisan yang menyudutkan pihaknya.

Tulisan yang dikirim melalui aplikasi grup WhatsApp yang belum jelas dan pasti kebenarannya itu, menurut Budi adalah bersifat tuduhan.

Ditambahkan Budi, isi percakapan di grup WhatsApp tersebut tak hanya menyerang dirinya secara pribadi, namun juga menyangkut harga diri keluarga dan anaknya.

Padahal, mereka tidak tahu menahu tentang persoalan ini. Tak hanya itu, lanjut Budi, pihaknya juga disuruh berhenti menjadi wakil bupati.

"Saya juga disuruh berhenti menjadi wakil bupati oleh Anna, padahal saya berangkat menjadi wakil bupati ini dari partai PDI Perjuangan," jelasnya dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Kamis (23/9)

Berikut percakapan yang memicu perseteruan panas antara Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro yang beredar luas di aplikasi percakapan WhatsApp:

"Selamat pg budi irawanto

Sy sampaikan bbrp hal

1. kita dipertemukan urusan politik

2. anda meyakinkan sy NGAKU keponakan seorang menteri

3. dr partaimu saat itu memanggil sy memilih bbrp nama dan sy ttp pegang janji

4.paska anda kehilangan sesorang istri tercinta sy kira anda bisa berfikir hidup bgtu berharga dan sgt singkat.dan memupuk kasih sayang...rupanya ?...

Bbrp memory akhirnya terbuka. Sy  mengatakan  manusia "memupuk kebencian"

1.pak lik kandung di anak berkompetisi

2. puluhan thn tdk saling sapa dg pak lik kandung

3. termsk menantumu dr jenu Tuban kamu tutup pintu rapat2

4. cucumu dr jenu tdk di beri kesempatan sprtj cucu pd umumnya dll

5. sama pak Skr pun berthn thn tdk saling tegur sapa krn ada peristiwa persibo  mau giring ke peristiwa politik ???

6.dl bbrp kebijakan dl sy ikut anda misal menutup AKN  ? Menyalahkan KYT ( saat itu ) ..akhirnya sy minta pendapat forum.rektor kampus di bgoro dll

Sejak.anda tdk.ketua DPC PDIP  medium 2019 saat itu jg anda sdh tdk melakukan tgs layaknya pejabat yg menggunakan fasilitas negara  ibaratnya dr mancing sampe KENCING

Banyak org  hidupnya ingin  ada achievement  

gampang solusinya  klo sdh tdk  mau bertugas  sementara menggunakan fasilitas negara ada cara yg elegant..... RESAIGN

Ke sini ke RSUD sy tunggu

Laki2 tdk usah grudukan

Sy perempuam brani sendirian

(ini wa sy trakhir di forum terbuka)

Tangkapan layar percakapan di Grup WA/Repro

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Kolase Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah dengan Wakil Bupati Budi Irawanto diambil dari akun instagram pribadi keduanya. Wabup Bojonegoro melaporkan Bupati Anna atas dugaan pencemaran nama baik/Istimewa/Dok Pribadi
Dianggap Lakukan Pencemaran Nama Baik, Bupati Bojonegoro Dilaporkan Wakilnya Sendiri Dianggap Lakukan Pencemaran Nama Baik, Bupati Bojonegoro Dilaporkan Wakilnya Sendiri Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar