Breaking News

Demokrat Soroti Penugasan Jokowi Numpuk di Luhut


Menko Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan mendapatkan tambahan tugas lagi dari Presiden Joko Widodo (Jokowi). 

Partai Demokrat (PD) khawatir kerja Luhut tak maksimal karena kerjaan menumpuk.

"Sebaiknya Presiden memberi tugas kepada menteri yang sesuai dengan tupoksi kementeriannya, karena kalau menumpuk di Pak Luhut, bisa saja tidak optimal hasilnya," kata Kepala BPOKK PD Herman Khaeron kepada wartawan, Senin (20/9/2021).

Anggota Komisi VI DPR RI itu mengatakan adalah hak Jokowi untuk memberikan suatu tugas kepada Menterinya. Dia menilai tugas yang sering kali diberikan Jokowi kepada Luhut adalah satu bentuk kepercayaan.


"Tentu haknya presiden memberi tugas kepada siapa pun yang dipercayakannya, dan Pak Luhut bisa jadi sebagai orang dekat yang sangat dipercaya menjalankan tugas apa pun," kata dia.

Lebih lanjut, Herman menekankan setiap tugas yang dijalankan dengan maksimal. Dia berharap tugas yang diemban Luhut itu harus berhasil dengan baik.

"Pasti dalam setiap penugasan harus berhasil dengan baik," kata dia.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Kepala BPOKK PD Herman Khaeron/Net
Demokrat Soroti Penugasan Jokowi Numpuk di Luhut Demokrat Soroti Penugasan Jokowi Numpuk di Luhut Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar