Breaking News

Christ Wamea: Komunis Gaya Baru Persoalkan Santri Tahfidz Al Qur’an Tutup Kuping


Kelompok komunis gaya baru yang mempersoalkan para santri tahfidz Al Qur’an yang menutup kuping ketika mendengar suara musik.

“Yang persoalkan santri penghafal Al-Qu’ran tutup kuping spt ini sdh pasti Komunis Gaya Baru” kata tokoh Papua Christ Wamea di akun Twitter-nya @PutraWadapi

Christ mengatakan seperti itu menanggapi media online VOI berjudul “Polemik Santri Tutup Kuping Kala Mendengar Musik: Intoleransi dari Kelompok yang Mengaku Paling Toleran?”

Diketahui, dalam video yang beredar dan dibagikan di sosial media, terlihat sekelompok orang yang disebut sebagai santri menutup kuping. Si perekam yang diduga merupakan guru atau ustadz menyebut bahwa mereka menutup telinga karena ada alunan musik di lokasi.

Namun, tidak jelas kapan dan di mana lokasi kejadian tersebut. Tidak disebutkan juga dari mana asal santri-santri tersebut.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Christ Wamea (IST)
Christ Wamea: Komunis Gaya Baru Persoalkan Santri Tahfidz Al Qur’an Tutup Kuping Christ Wamea: Komunis Gaya Baru Persoalkan Santri Tahfidz Al Qur’an Tutup Kuping Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar