Breaking News

Cantiknya Taman Maju Bersama Dipamerkan Anies Baswedan, Netizen: Hebat Jakarta Dipimpin Presiden


Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memamerkan visualisasi pembangunan Taman Maju Bersama Humaniora yang rencananya akan hadir di Ciracas, Jakarta Timur.

Kata Anies, nantinya taman seluas luas ±1800 m2 ini akan memiliki fasilitas berupa Shelter, Ruang Baca, Area Bermain Anak, Lapangan Olahraga/Multifungsi, Fasilitas Olahraga, Jogging Track, Seating Area, Toilet, Pos Jaga dan Area Parkir.

Lokasinya berada di Jl. TB Simatupang RT 02 RW 04 Rambutan, Ciracas, Jakarta Timur.

Kenapa ya dinamakan Humaniora?

“Ternyata Humaniora mengandung makna bahwa cara mengangkat manusia menjadi manusiawi dan berbudaya adalah dengan membekali manusia tersebut dengan ilmu, berupa ilmu agama, kesenian, filsafat dan lain-lain,” ujar Anies lewat keterangannya di Instagram, dikutip pada Kamis (9/9/2021).

Harapannya taman ini dapat menjadi ruang untuk mewujudkan makna Humaniora tersebut.

Netizen sontak mengaku bangga dengan perubahan wajah ibukota di tangan Anies. Salah satunya ruang terbuka hijau yang kian masif dibangun.

“Kok makin keren ye pak. Jakarta di tangan yang tepat,” puji @azka***.

“Jakarta tambah indah dan cantik. JPO yang baru dibangun di Pasar Minggu itu sgt bagus. Lanjutkan gubernurku,” cetus @tera***.

“Hebat Jakarta dipimpin presiden. Sehat selalu pak,” gumam @adie***

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Taman Maju Bersama Humaniora (foto: Instagram @aniesbaswedan)
Cantiknya Taman Maju Bersama Dipamerkan Anies Baswedan, Netizen: Hebat Jakarta Dipimpin Presiden Cantiknya Taman Maju Bersama Dipamerkan Anies Baswedan, Netizen: Hebat Jakarta Dipimpin Presiden Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar