Breaking News

Bikin Tercengang, Fahri Hamzah Beberkan Sederet Pemasukan Anggota DPR yang Tak Disebut Krisdayanti


Mantan Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah membongkar besaran pemasukan sebagai anggota DPR RI menyusul pernyataan Krisdayanti yang sempat heboh.

Fahri Hamzah mengatakan bahwa apa yang diutarakan krisdayanti belum sepenuhnya disampaikan ke publik.

Soalnya kata dia, masih ada dana lain yang masuk ke rekening anggota DPR yang tak dikatakan krisdayanti.

"Banyak, masih ada uang rapat, uang kunjungan yang belum disebut," kata Fahri saat berbincang dalam podcast Deddy Corbuzier Rabu, 22 September 2021.

Wakil Ketua Umum Partai Gelora ini juga mengungkapkan bahwa pemasukan beda lagi jika rapat dilakukan di luar atau ada perjalanan.

"Terutama kalau rapatnya di luar uang saku, uang SPJ itu istilahnya perjalanan kemudian kalau ke luar negeri dapat dolar, dolarnya baru bos," ujar Fahri.

Pernyataan itu dikatakan Fahri saat menjawab pertanyaan Dedy Corbuzier soal besarnya uang yang diterima wakil rakyat.

"Kalau di total berapa tuh Pak?," tanya Deddy penasaran.

Berkaitan hal itu, Fahri mengakui bahwa Krisdayanti patut mendapatkan apresiasi karena telah terbuka soal besaran pemasukan sebagai anggota DPR RI.

Namun di sisi lain, ia mendorong agar performa DPR lebih baik dari saat ini mengingat nominal yang dikeluarkan negara untuk wakil rakyat sangatlah besar.***

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Fahri Hamzah saat dialog dalam podcast di kanal Youtube Deddy Corbuzier. /Youtube/Deddy Corbuzier
Bikin Tercengang, Fahri Hamzah Beberkan Sederet Pemasukan Anggota DPR yang Tak Disebut Krisdayanti Bikin Tercengang, Fahri Hamzah Beberkan Sederet Pemasukan Anggota DPR yang Tak Disebut Krisdayanti Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar