Breaking News

Ali Ngabalin Sebut Kadrun Siap-siap Jenguk Rocky Gerung di Penjara, Said Didu Sindir Wajah Pemerintah


Mantan sekretaris Kementerian BUMN, Muhammad Said Didu menyindir pemerintah terkait pernyataan Ngabalin dalam persoalan sengketa tanah antara Sentul City dengan Rocky Gerung.

Sebelumnya, PT Sentul City mengirimkan somasi kepada Rocky Gerung untuk angkat kaki dari rumah dan tanah yang menjadi kediamannya saat ini.

Terkait somasi tersebut, Rocky Gerung melaporkan balik PT Sentul City dengan tuntutan Rp1 triliun dan Rp1 rupiah.

Menanggapi peristiwa tersebut, Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP), Ali Mochtar Ngabalin memberikan dukungan kepada PT Sentul City terkait somasi yang telah dilayangkan sebanyak tiga kali kepada Rocky Gerung.

Bahkan, Ali Ngabalin mendorong PT Sentul City untuk menaikkan kasus tersebut ke pengadilan.

Selain itu, Ali Ngabalin juga menyebutkan jika kadrun harus bersiap-siap untuk menjenguk Rocky Gerung di penjara.

Sikap yang ditunjukkan Ali Ngabalin tersebut kemudian dikritik oleh Muhammad Said Didu.

Bagi Said Didu, hal tersebut tidak layak untuk diucapkan Ali Ngabalin mengingat ia merupakan salah satu yang menjadi wajah di pemerintah dengan jabatannya.

"Seperti inikah wajah pemerintah saat ini ?" kata Muhammad Said Didu dikutip Pikiran-Rakyat.com dari akun Twitter miliknya.

Bagi Said Didu, pemerintah seharusnya melaksanakan tugas dan tanggung jawab kepada rakyat, bukan justru semakin membuat panas situasi yang ada.

"Tugas pemerintah adalah melindungi seluruh rakyat Indonesia - semoga istana masih paham," ujar Said Didu.***

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Mantan Sekretaris Kementerian (Sesmen) BUMN periode, Said Didu/Net
Ali Ngabalin Sebut Kadrun Siap-siap Jenguk Rocky Gerung di Penjara, Said Didu Sindir Wajah Pemerintah Ali Ngabalin Sebut Kadrun Siap-siap Jenguk Rocky Gerung di Penjara, Said Didu Sindir Wajah Pemerintah Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar