Breaking News

Aktivis Malari 74: Mahasiswa & Rakyat Bawa Poster Ditangkap, Rezim Jokowi Diktator


Rezim Joko Widodo (Jokowi) diktator atas penangkapan rakyat dan mahasiswa yang membentangkan poster saat orang nomor satu di Indonesia itu lewat.

Demikian dikatakan aktivis Malapetaka Limabelas Januari (Malari) 74 Salim Hutadjulu dalam pernyataan yang dikutip dari suaranasional.com, Selasa (14/9/2021). “Rakyat dibuat takut untuk tidak mengeluh dan mengkritik penguasa,” jelasnya.

Menurut tahanan politik di era Soeharto ini mengatakan, Rezim Jokowi lebih represif dari Orde Baru. “Era Orba beberapa kampus masih independen tetapi di era Jokowi semua kampus ada di bawah ketiak Rezim Jokowi,” jelasnya.

Kata Salim, upaya represif Rezim Jokowi tidak membuat rakyat takut. “Rakyat makin berani terhadap Rezim Jokowi,” papar Salim.

Selain itu, ia juga heran demonstrasi terhadap Anies Baswedan di Balai Kota DKI dibiarkan polisi padahal melanggar protokol kesehatan (prokes).

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Salim Hutadjulu (Dok Pribadi)
Aktivis Malari 74: Mahasiswa & Rakyat Bawa Poster Ditangkap, Rezim Jokowi Diktator Aktivis Malari 74: Mahasiswa & Rakyat Bawa Poster Ditangkap, Rezim Jokowi Diktator Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar