Breaking News

Aksi 'Nyeleneh' Arief Muhammad Jual Udara Las Vegas Laku Rp 210 juta: Uang Digunakan untuk Guru Honorer


Influencer Arief Muhammad kembali menghebohkan jagat sosial media Tanah Air.

Diketahui, saat ini Arief Muhammad tengah berada di Las Vegas, Amerika Serikat.

Ia kembali melakukan aksi nyelenehnya di akun Instagram @ariefmuhammad. Arief Muhammad diketahui 'menjual' sekantong plastik udara Las Vegas.

Diketahui, penawaran tertinggi datang dari pengusaha PS Store, Putra Siregar dan Doni Salmanan yang menembus lebih dari Rp 200 juta.

Sebelumnya, Crazy Rich Malang, Gilang Widya Pramana juga memberikan penawaran dengan harga Rp 150 juta.

Penawaran ini juga mengalahkan penawaran dari Crazy Rich Bali, Maharani Kemala.

Dalam video yang dibagikan, Arief memasukkan udara Las Vegas ke dalam kantong plastik sebagai oleh-olehnya.

Aksi tersebut dilakukannya di Welcome to Fabulous Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat.

“Dijual: udara Las Vegas. Comment aja, siapa tau harganya cocok,” tulis Arief Muhammad dilansir Galamedia dari akun Instagram @ariefmuhammad pada Rabu, 22 September 2021.

Di kolom komentar Instagram, akun @juragan_99 memberikan penawaran dengan harga Rp 50 juta.

“Boleh dehh 80 Juta supaya Bali cepet pulih kayak Las Vegas,” komentar akun @maharanikemala.

Tawaran pun semakin meninggi dan berasal dari para konglomerat dan CEO perusahaan, seperti Doni Salmanan dan Putra Siregar yang memberikan tawaran fantanstis.

"210 juta jangan kasih lepas," ucap Putra Siregar.

"Di Las Vegas banyak orang kaya ya bang? Kayanya kalau udaranya dibawa ke saya bisa nular rezekinya. Bismillah 200 juta bang biar ketularan Las Vegas," ujar Doni Salmanan.

Mengetahui aksi nyelenehnya dianggap serius hingga mendatangkan tawaran senilai Rp 210 juta, Arief Muhammad lantas menjelaskan jika lelang udara Las Vegas sudah terjual.

“Dengan video ini lelang udara Las Vegas resmi gue tutup, yaa. Udara tersebut dibeli oleh @putrasiregarr17 dengan harga Rp.210.000.000,-,” tulisnya.

Melalui akun Instagram pribadinya @arief_muhammad, influencer tersebut turut mengucapkan terimaksih atas partisipasi dari sejumlah pihak yang berniat membeli udara yang ia bawa di Las Vegas.

"Terima kasih untuk temen2 yang berpartisipasi ikut menawar kemarin," ujarnya.

Dengan nominal yang cukup tinggi, sebesar Rp 210 tersebut Arief Muhammad rupanya berniat akan membagikan uang hasil lelang tersebut kepada guru honorer.

Dalam unggahannya, influencer tersebut menilai bahwa banyak guru honorer yang tidak digaji secara layak oleh pemerintah.

"Bagian dari uang tersebut akan digunakan untuk membantu guru-guru honor yang tidak digaji dengan layak oleh pemerintah," ujarnya.

Oleh karena itu, Aief Muhammad pun menyebut bahwa dirinya kini tengah memberi perhatian lebih kepada para guru honorer.

"Sebagai anak guru, rasanya gue perlu memberi perhatian lebih kepada guru2 yang masih belum diapresiasi secara layak," jelasnya.***

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Selebgram Arief Muhammad. /Instagram/@ariefmuhammad/
Aksi 'Nyeleneh' Arief Muhammad Jual Udara Las Vegas Laku Rp 210 juta: Uang Digunakan untuk Guru Honorer Aksi 'Nyeleneh' Arief Muhammad Jual Udara Las Vegas Laku Rp 210 juta: Uang Digunakan untuk Guru Honorer Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar