Breaking News

Ahmad Dhani Ungkap Takut Jika Masuk Penjara Lagi: Gua Sekarang Diancam


Musisi Ahmad Dhani membagikan pengalamannya saat harus mendekam di penjara karena terjerat Undang-undang (UU) ITE beberapa tahun lalu. 
 
Pengalamannya itu ia sampaikan kepada Deddy Corbuzier dalam podcast yang tayang di kanal Deddy Corbuzier pada Sabtu, 25 September 2021. 
 
Dalam bincangnya, Ahmad Dhani membahas bahwa masuk penjara adalah pengalaman yang tidak menyenangkan karena harus jauh dari keluarga. 
 
Musisi kenamaan Indonesia itu juga lalu mengatakan bahwa takut jika harus masuk penjara lagi karena takut diceraikan oleh Mulan Jameela, istrinya. 
 
"Gue sekarang diancem sama Mulan kalau terlalu berani di politik (lalu masuk penjara),  bisa jadi gue dicerai," ucap Ahmad Dhani dikutip Galamedia dari Youtube Deddy Corbuzier pada Sabtu, 25 September 2021. 
 
Mendengar penuturan Ahmad Dhani, Deddy Corbuzier pun tak percaya dan menertawakannya lantaran ia tahu bahwa Ahmad Dhani bukan tipe yang takut jika diceraikan oleh istri. 
 
Namun ternyata, Ahmad Dhani kini memang sedang mencoba untuk bertindak lebih teratur dan tidak sebebas dulu karena ia sadar bahwa dirinya memiliki tanggung jawab yang besar sebagai suami. 
 
Ia lalu mengatakan, jika seandainya ia masih muda, tak punya orang tua, tak punya keluarga mungkin kini ia tetap akan berani speak up secara bebas. 
 
Ahmad Dhani lalu mengatakan bahwa dirinya saat ini hanya berusaha untuk menjaga perasaan orang-orang yang mencintainya. 
 
"Gue menjaga perasaan orang-orang yang mencintai gue aja," papar Ahmad Dhani. 
 
Selain itu, Ahmad Dhani mengungkapkan bahwa dirinya adalah anak yang sangat patuh kepada ibunya. 
 
Mantan suami Maia Estianty itu diberi pesan oleh ibunya yang mengaku tak akan kuat kalau melihat anaknya dipenjara lagi. 
 
Ibunya bahkan mengatakan bahwa dirinya bisa sakit stroke jika Ahmad Dhani kembali masuk ke dalam penjara. 
 
Ia juga mempertimbangkan perasaan dan kehidupan anak-anaknya yang tergolong masih kecil, Safeea dan Ali. Terlebih Safeea adalah seorang anak perempuan. 
 
Berbeda dengan dua anak bungsunya, Ahmad Dhani mengaku bahwa jauh lebih santai dan percaya bahwa anak-anaknya yang lain, Al, El dan Dul, bisa lebih dewasa dan memahami ayahnya. 
 
"Kalo anak perempuan (Safeea) yang ngomong beda aja rasanya, beda sama Al, El  Dul. Mereka jauh lebih dewasa," jelas Ahmad Dhani.***

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Ahmad Dhani Ungkap Takut Jika Masuk Penjara Lagi: Gua Sekarang Diancam /Tangkapan layar/Youtube Deddy Corbuzier
Ahmad Dhani Ungkap Takut Jika Masuk Penjara Lagi: Gua Sekarang Diancam Ahmad Dhani Ungkap Takut Jika Masuk Penjara Lagi: Gua Sekarang Diancam Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar