Breaking News

Viral Video Pria di Aceh Hina Presiden: Tangkap Saya, Jokowi Kurang Ajar


Viral video yang memperlihatkan seorang pria di Aceh memaki Presiden Joko Widodo (Jokowi). Pria itu menyebut 'Jokowi Kurang Ajar'.

Karena video viral itu, kini polisi turun tangan untuk melakukan penyelidikan.

Dalam video singkat yang beredar pada hari Rabu (25/8/2021), tampak seorang pria berbicara dikelilingi sejumlah petugas Satpol PP dan polisi. Saat bicara, pria itu mengenakan masker yang diturunkan ke dagu.

Awalnya, ia berbicara dengan nada tinggi dalam bahasa Indonesia. Kemudian, ia melanjutkan dengan bahasa Aceh.

Seorang pria lain menyuruh pria tersebut untuk mengulangi perkataan yang sebelumnya dilontarkan agar tertangkap kamera.

"Jokowi kurang ajar, disuruh bilang (kalimat makian tersebut) sama Bapak ini, disuruh ulang," kata pria tersebut sambil menunjuk ke arah perekam video.

"Jokowi kurang ajar. Tangkap saya Jokowi. Kasih tahu Jokowi di sini ada rakyat gila," tambahnya sambil menyodorkan kedua tangannya seolah-olah sedang tertangkap ke kamera.

Setelah memaki, pria tersebut berlalu meninggalkan petugas. Belum diketahui siapa perekam video, motif video disebarkan dan pemicu pria di video itu melontarkan kalimat makian ke Presiden Jokowi.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Winardy mengatakan polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap motif pria tersebut memaki Presiden Jokowi.

Polisi juga masih menyelidiki identitas pengunggah dan pria yang ada di video.

Foto: Viral Video Pria di Aceh Hina Jokowi
Viral Video Pria di Aceh Hina Presiden: Tangkap Saya, Jokowi Kurang Ajar Viral Video Pria di Aceh Hina Presiden: Tangkap Saya, Jokowi Kurang Ajar Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar