Breaking News

Rektor UMJ Berikan Beasiswa Full untuk Greysia Polii & Apriyani Rahayu


Peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 Greysia Polii & Apriyani Rahayu mendapat beasiswa full kuliah di Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ).

“Dengan senang hati UMJ akan memberikan beasiswa full sebagai penghargaan atas prestasi yg telah harumkan nama bangsa dan negara,” kata Rektor UMJ Ma’mun Murod Al Barbasy di akun Twitter-nya @mamunmurod_

Ma’mun mengatakan, pasangan badminton ganda putri ini mendapat beasiswa kuliah di Prodi Olah Raga FIP UMJ. “Kalau pasangan ganda putri ini berkenan kuliah di Prodi Olah Raga FIP UMJ,” ungkap Ma’mun.

Ia juga mengucapkan selamat atas prestasi Greysia Polii & Apriyani Rahayu yang mendapat medali emas di Olimpiade Tokyo 2020.

Dilansir dari laman resmi trisakti.ac.id, Greysia Polii ternyata merupakan alumni dari Universitas Trisakti Jakarta jurusan D3 Perpajakan angkatan 2010.

Semasa kuliah, atlet bulu tangkis kelahiran 1987 ini diketahui harus membagi waktunya untuk latihan, bertanding, dan mengikuti pendidikan di Trisakti.

Namun, dengan perjuangan dan semangatnya, Greysia Polii berhasil menyelesaikan kuliahnya pada Oktober 2015. Greysia tidak sendiri, karena ada sejumlah atlet pebulutangkis lain yang juga berkuliah di Universitas Trisakti Jakarta.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Rektor UMJ Ma’mun Murod Al Barbasy/Net
Rektor UMJ Berikan Beasiswa Full untuk Greysia Polii & Apriyani Rahayu Rektor UMJ Berikan Beasiswa Full untuk Greysia Polii & Apriyani Rahayu Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar