Breaking News

Kolonel (Purn) Sugeng Waras: TNI/Polri Diperalat Kekuasaan


Rezim Joko Widodo (Jokowi) telah memperalat TNI/Polri untuk menjaga kekuasaannya sehingga dijauhi rakyat.

“TNI/Polri telah hanyut pada kekuasaan, diperalat dan dimanfaatkan, yang ditakuti dan dijauhi rakyat serta membuat rakyat tidak berdaya,” kata Kolonel (Purn) Sugeng Waras yang dikutip dari suaranasional.com, Selasa (24/5/2021). “Padahal dalam Sishankamrata kemanunggalan TNI/Polri dengan rakyat sangat diperlukan,” ungkapnya.

Kata Sugeng Waras, TNI/Polri harusnya malu di mana adanya kekacauan kehidupan bernegara termasuk dalam mengekang kebebasan berbicara.

“Seharusnya pemerintah malu untuk berteriak merdeka, TNI/Polri malu membusungkan dada, karena kekacauan negara dan tersendatnya kehidupan berbangsa dan bernegara,” papar Sugeng Waras.

Ia menilai, TNI/Polri justru bermain politik dengan menjadi backing Rezim Jokowi.

“Jujur, jika tidak dibacking oleh TNI/Polri rezim ini sudah gulung tikar sejak awal awal periode kedua,” Jelas Sugeng Waras.

Sugeng Waras menghimbau kepada Panglima TNI dan Kapolri kini dan mendatang bertindak untuk kepentingan agama, bangsa dan negara, bukan sekedar balas jasa kepada presiden yang melantiknya.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Kolonel (Purn) Sugeng Waras (Dok Pribadi)
Kolonel (Purn) Sugeng Waras: TNI/Polri Diperalat Kekuasaan Kolonel (Purn) Sugeng Waras: TNI/Polri Diperalat Kekuasaan Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar