Breaking News

Kisah Gadis Ring MMA Tutup Aurat saat Bertemu Khabib Nurmagomedov


Mantan juara dunia kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov, baru-baru ini melontarkan komentar terkait gadis ring yang mewarnai pentas MMA. Namun, The Eagle juga punya cerita menarik dengan salah satunya.

Gadis ring memang telah malang melintang di ajang pertarungan dunia seperti MMA atau tinju. Mereka bertugas memberi tahu penonton ronde duel selanjutnya.

Menurut Khabib, gadis-gadis ring ini merupakan sosok paling tidak berguna di MMA. Pasalnya, mereka tidak memberikan andil ke dalam olahraga tersebut.

"Dia bukan hanya atlet terbaik melainkan juga pria yang hebat bagi saya! Dia adalah kebanggaan Rusia dan MMA yang hebat," kata Anna dikutip dari Sportskeeda.

"Tentu saja para tamu terkejut melihat gadis ring mengenakan rok yang lebih panjang begitu cepat. Saya menghormati pandangan dan agama Khabib dan saya tidak ingin dia merasa tidak nyaman," tambahnya.

Selain menganggap gadis ring tak ada esensinya, Khabib juga mengaku merasa tak nyaman dengan eksistensi mereka. Terlebih lagi jika harus menghadiri acara dengan almarhum ayahnya.

"Misalnya saya duduk dengan ayah saya, setiap orang memiliki preferensi, budaya, dan nilainya sendiri. Saya datang untuk bertarung dan duduk dengan ayah dan gadis-gadis itu lewat," kata Khabib dikutip dari The Sun pada Selasa (23/8).

"Mereka menunjukkan kepada orang-orang bahwa ini ronde kedua, tetapi tak ada yang melihat papan itu. Saya dan ayah merasa tidak nyaman. Namun, saya tidak menentangnya juga," jelasnya.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Anna Galochkina menutup auratnya saat bertemu Khabib Nurmagomedov. Foto: Forum/mixedmartialart
Kisah Gadis Ring MMA Tutup Aurat saat Bertemu Khabib Nurmagomedov Kisah Gadis Ring MMA Tutup Aurat saat Bertemu Khabib Nurmagomedov Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar