Breaking News

Cantiknya Peraih Emas Olimpiade Greysia Polii Bersama Mini Coopernya


Duh, cantiknya peraih emas olimpiade Greysia Polii bersama Mini Coopernya. Atlet bulu tangkis Indonesia, Greysia Polii yang berhasil menyabet medali emas Olimpiade Tokyo 2020 bersama tandemnya, Apriani Rahayu kemarin, Senin 3 Agustus 2021, tampak cantik tengah bergaya bersama mobil Mini Copopernya.

Ternyata, di balik performanya yang garang di lapangan badminton, ternyata Greysia Polii punya penampilan yang sporty dan ciamik di luar lapangan. Hal itu dapat dilihat dari unggahan fotonya di akun Instagramnya, @greyspolii yang diposting beberapa waktu lalu.

Dalam unggahan itu, Greysia terlihat berpose dan duduk cantik di atas mobil Mini Cooper. Menariknya, mobil tersebut merupakan Mini Cooper Rosewood Edition yang dijual terbatas di Indonesia. Terbatas, lantaran mobil ‘imut’ dijual 40 unit saja.

“Koleksi ini menggabungkan esensi dan identitas sebenarnya dari kedua merek. Memberikan perhatian yang sangat baik untuk detail,” tulis Greysia dalam unggahannya, seperti dilansir dari tempo.co, Senin 2 Agustus 2021 kemarin.

Sekadar diketahui, Mini Cooper Rosewood Edition hadir dalam dua versi, yaitu tiga pintu dan lima pintu. Dapur pacunya disematkan mesin empat silinder turbo berkapasitas 2.000 cc yang mampu menghasilkan tenaga 192 hp dan torsi 280 Nm.

Mobil yang berbasis dari Mini Coopers S tersebut, hadir dalam balutan Indian Summer Red. Warna ini sebelumnya hanya tersedia untuk model Clubman. Beberapa bagian seperti atap dan spionnya dikelir warna Jet Black.

Terkait harga, Mini Cooper Rosewood Edition tiga pintu itu dibanderol Rp 815 juta, sementara varian lima pintu dilego Rp 870 juta.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Greysia Polii dan Mini Coopernya. (Instagram/greyspolii)
Cantiknya Peraih Emas Olimpiade Greysia Polii Bersama Mini Coopernya Cantiknya Peraih Emas Olimpiade Greysia Polii Bersama Mini Coopernya Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar