Breaking News

Blak-Blakan! Dinar Candy Akui Stres PPKM Diperpanjang Jokowi: Lama-lama Saya Turun ke Jalan Pakai Bikini


Disc Jockey (DJ), Dinar Candy baru-baru ini menyampaikan tanggapannya terkait keputusan Presiden Jokowi yang kembali memperpanjang Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) hingga 9 Agustus 2021.

Tak tanggung-tanggung, Dinar Candy melalui akun Instagram pribadinya @dinar_candy, disc jockey tersebut secara blak-blak mendesak Jokowi agar perpapnjangan PPKM tidak berlangsung lama.

Bukan tanpa sebab, melainkan dirinya mengaku stres atas penerapan PPKM yang berlansung dari awal Juli hingga Agustus 2021.

"Bapak Jokowi yang baik, ini PPKM gimana di perpanjang atau tidak? Jangan lama-lama Pak, saya stres!," kata Dinar Candy dilansir Galamedia dari akun Instagram @dinar_candy pada Selasa, 3 Agustus 2021.

Dalam unggahan yang sama, Dinar Candy juga mengungkapkan bahwa dirinya ingin turun ke jalan dengan memakai bikini karena sudah sangat stres dengan aturan PPKM.

"Lama-lama saya saking stress, pengin turun ke jalan pakai bikini," ujar Dinar Candy. Ungahan Dinar Candy itu pun mendapat respon dari sjumlah public figure.

"Coba berani gak tar gw ikutin ???????????? @dinar_candy," ujar @ellysugigi_real_.

"SEGERAA neenggg ????????????????!!!! Biar masyarakat yg stresss perpanjangan PPKM Dapat hiburan…. #LOL," kata @danag_official91.

"Wkwkwkwkk. Gw juga nunggu neh ????????????????," ucap @delonthamrinofficial.

"Hahahahha!! gildakkkk!?," ujar @stasyabwar26.

Sebelumnya, Presiden Jokowi telah mengumumkan perpanjangan PPKM Level 4 untuk periode 3-9 Agustus 2021.

"Dengan mempertimbangkan beberapa indikator kasus pada minggu ini, pemerintah memutuskan untuk melanjutkan PPKM Level 4 dari tanggal 3-9 Agustus 2021," kata Jokowi.

"Di beberapa kabupaten kota tertentu, dengan penyesuaian pengaturan aktivitas dan mobilitas masyarakat sesuai dengan kondisi masing-masing daerah," sambungnya.

Menurut Jokowi, PPKM Level 4 yang diberlakukan pada 26 Juli 2021 sampai 2 Agustus 2021 telah membawa perbaikan di skala nasional.

Oleh karena itu, Jokowi menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh rakyat Indonesia atas pengertian dan dukungan terhadap pelaksanaan PPKM Level 4.

"Pilihan masyarakat dan pemerintah adalah sama yaitu apakah menghadapi ancaman keselamatan jiwa akibat Covid-19 dan menghadapi ancaman ekonomi kehilangan mata pencaharian dan pekerjaan," kata Jokowi.

Terakhir, Jokowi berharap bahwa Covid-19 adalah tantangan yang harus diatasi bersama.

"Melalui usaha dan kerja keras serta pengorbanan kita dalam menjalani berbagai kegiatan ini, insyaallah kita segera terbebas dari pandemi Covid-19 ini," kata Jokowi.***

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Dinar Candy. /Instagram.com/@dinar_candy/
Blak-Blakan! Dinar Candy Akui Stres PPKM Diperpanjang Jokowi: Lama-lama Saya Turun ke Jalan Pakai Bikini Blak-Blakan! Dinar Candy Akui Stres PPKM Diperpanjang Jokowi: Lama-lama Saya Turun ke Jalan Pakai Bikini Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar