Breaking News

Ali Mochtar Ngabalin Khawatirkan Rocky Gerung Dilarikan ke ICU Usai Sebut Ketum Parpol Alami Ngabalinisasi


Tenaga Ahli Kantor Staf Presiden (KSP) Ali Mochtar Ngabalin berang dengan pernyataan pengamat politik Rocky Gerung karena menyindir keras sejumlah Ketua Umum Partai memuji-muji Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan menyinggung dirinya.

Rocky mengatakan, sejumlah petinggi Parpol itu tak ubahnya Ali Mochtar Ngabalin.

“Pada akhirnya semua alami Ngabalinisasi. Itu seperti satu kelurga yang saling memuji tuh. Bapaknya memuji anaknya, anaknya memuji Ibunya, Ibu memuji bapaknya,” kata Rocky dalam tayangan video YouTube pada kanal YouTube Rocky Gerung Offical, Senin, 30 Agustus 2021.

Meski begitu, ia menilai, hal yang wajar bagi para ketum Parpol koalisi memberi pujian kecuali hendak nekat ingin keluar dari barisan lingkaran Istana.

“Kan enggak mungkin orang di depan presiden mengucapkan hal yang tidak enak di kuping presiden kan. Kecuali orang nekat yang ingin cepat keluar dari Kabinet,” ujarnya.

Namun pertemuan petinggi parpol dengan Jokowi tersebut, lanjut dia, tidak ada poin penting. Bahkan terlihat seperti warga yang sedang bermain arisan.

“Jadi kumpulan pimpinan partai kemari. itu ngga ada poin sama sekali. Jadi kelihatan bahwa ini semacam arisan yang agendanya sudah diatur bahwa nanti saling puji ya barang yang diarisan ya. Padahal barangnya sebetulnya sudah rongsokan tuh,” katanya.

Ia mengatakan, saat ini Istana tidak lagi punya pembanding untuk mengukur kinerja pemerintah. Sebab semua telah diisi oleh sanjungan dari parpol koalisi.

Terkait hal itu, Ali Mochtar Ngabalin 'mencak-mencak' kepada Rocky Gerung pada akun Twitter @AliNgabalinNew dikutip, Selasa, 31 Agustus 2021.

"ROCKY, Profesor abal2 satu diantara manusia prasejarah yg tertinggal pd zaman moderen. kabarnya para pakar genetik sdg meneliti DNA makhluk berotak sungsang ini," ujarnya.

Ia pun mengkhawatirkan Rocky ke depan dilarikan ke ICU.

"Dendam dan sakit hatinya berkepanjangan akibat frekkuensi cinta dan kasihnya di bawah 200 Hertz. semoga kau tdk dilarikan ke ICU," tandasnya.***

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Pengamat Politik Rocky Gerung/Net
Ali Mochtar Ngabalin Khawatirkan Rocky Gerung Dilarikan ke ICU Usai Sebut Ketum Parpol Alami Ngabalinisasi Ali Mochtar Ngabalin Khawatirkan Rocky Gerung Dilarikan ke ICU Usai Sebut Ketum Parpol Alami Ngabalinisasi Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar