Breaking News

Viral Petugas Satpol PP Minta Tukang Tambal Ban Buka Secara Online, Netizen: Harus Pake Zoom?


Baru-baru ini telah viral sebuah video lucu yang memperlihatkan kekocakan petugas Satpol PP saat melakukan razia PPKM Darurat 2021.

Video yang bertebaran di berbagai platform media sosial tersebut menunjukkan anggota Satpol PP yang sedang merazia sebuah tempat untuk tambal ban.

Yang lucunya adalah, selain diminta untuk tutup, sang Satpol PP ini meminta sesuatu yang membuat sang tukang tambal ban menjadi kebingungan. Permintaan apakah itu?

Video viral ini diunggah oleh akun Twitter @txtdrberseragam pada Jumat 9 Juli 2021.

Dalam video berdurasi 5 detik tersebut, terlihat beberapa Satpol PP sedang melakukan razia ke tempat-tempat usaha yang masih buka.

Salah satu anggota Satpol PP menghampiri tukang tambal ban yang masih buka di masa PPKM Darurat 2021. Kemudian petugas ini melontarkan syarat tak biasa agar si tukang tersebut masih boleh beroperasi.

"Mulai hari ini sampai tanggal 20. Tidak ada melayani kecuali online," ujar sang petugas Satpol PP.

Kebingungan dengan syarat tambal ban online tersebut, tukang tambal ban pun bertanya dengan polosnya ke anggota Satpol PP.

"Lah, saya tambal ban online pak?" ujarnya sembari video tersebut berakhir.

Lantas video viral dari tambal ban online tersebut langsung dikomentari oleh berbagai netizen yang melihatnya.

"Emang enggak ada penyuluhan ke anggota ya,mana tempat yang bisa menyebabkan kerumunan, mana yang enggak?" ujar akun @_bhayuajie_.

"Ya mbok mikir, orang mau nongkrong ramai-ramai di tempat tambal ban, emang mau pesan air bekas rendaman ban?" tanya dia.

Ada lagi netizen lainnya yang menyebutkan tukang tambal ban tersebut harus menggunakan aplikasi Zoom ketika melayani pelanggannya.

"Suruh nambal sendiri kali terus abangnya mantau lewat zoom sambil ngomong, 'Yuk, bisa yuk! Mas tiup terus bannya'," tutur akun @clacshyi.

Finally tambal ban onlinepic.twitter.com/1bNRId65UE— txtdariorangberseragam (@txtdrberseragam) July 9, 2021
Bagaimana pun, video yang diunggah satu hari lalu ini sudah viral dan beredar di seluruh platform media sosial.

Hingga Sabtu, 10 Juli 2021, video viral tukang tambal ban online ini sudah ditonton oleh nyaris 580 ribu netizen di akun Twitter @Txtdrberseragam.***

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Ilustrasi ban bocor. /Pixabay/nightowl
Viral Petugas Satpol PP Minta Tukang Tambal Ban Buka Secara Online, Netizen: Harus Pake Zoom? Viral Petugas Satpol PP Minta Tukang Tambal Ban Buka Secara Online, Netizen: Harus Pake Zoom? Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar