Breaking News

Viral Emak-emak di Sidrap Lerai 2 Pria Duel Samurai di Jalan


Viral di media sosial (medsos) dua orang pria berduel dengan samurai di badan jalan hingga membuat para pengendara berteriak histeris karena ketakutan. Aksi seorang emak-emak dalam video juga ikut menyita perhatian karena menghadang aksi kedua pria itu tanpa rasa takut.

Belakangan diketahui aksi tersebut terjadi di depan SMP 2 Rappang, Sidrap. Dalam video yang viral, tampak dua pria masing-masing mengenakan baju kaos berduel di badan jalan dengan saling serang dengan samurai.

Kedua pria ini terlihat saling serang di badan jalan hingga membuat sejumlah pengendara berteriak histeris karena aksi kedua pria itu sangat dekat dengan kendaraan warga dan memicu ketakutan.

"Astaga, ya Allah. Mundur, mundur," terdengar pengendara wanita histeris karena ketakutan.

Masih dalam video yang viral, aksi duel samurai itu berlangsung cukup lama. Beruntung seorang wanita alias emak-emak tampak terus berusaha menghalau aksi kedua pria tersebut.

Sejumlah warga lainnya belakangan ikut membantu wanita dalam video untuk melerai kedua pria tersebut. Namun belum diketahui lebih lanjut bagaimana akhir dari pertikaian itu.

Sementara itu, Kapolsek Panca Rijang Kompol Ahmad Rosma mengatakan pihaknya tengah menyelidiki insiden dalam video tersebut.

"Sementara dilakukan pencarian ini. Kita masih di lapangan," ujar Kompol Ahmad Rosma kepada detikcom, Jumat (2/7/2021).

Rosma mengatakan, kedua pria dalam video sudah diketahui identitasnya. Namun polisi masih melakukan pencarian untuk melakukan menyelidiki lebih lanjut.

"Sementara dilakukan pencarian yang bersangkutan. Kita belum tahu motifnya seperti apa, jadi kita masih di lapangan," ucap Kompol Ahmad.

"Iya, kejadiannya memang di Sidrap. Sudah kita tahu, sudah kita kantongi identitas yang bersangkutan," katanya.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Emak-emak Lerai 2 Pria yang Bertengkar Bawa Samurai (screenshot video)
Viral Emak-emak di Sidrap Lerai 2 Pria Duel Samurai di Jalan Viral Emak-emak di Sidrap Lerai 2 Pria Duel Samurai di Jalan Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar