Breaking News

Sebut Hotel Tempatnya Karantina Melebihi Penjara, Ini Saran Nikita Mirzani untuk Presiden Jokowi


ARTIS sensasional Nikita Mirzani terus mempersoalkan buruknya fasilitas dan pelayanan salah satu hotel berbintang lima di Jakarta, sekaligus tempatnya karantina.

Kali ini, dia mengingatkan para politikus yang menjadikan Covid sebagai ajang politik, termasuk soal penunjukkan hotel-hotel sebagai tempat karantina bagi warga yang pulang dari luar negeri. Nikita sendiri dikarantina setelah beberapa hari liburan di Turki.

“Hey cecunguk-cecunguk politik, kalau sampai semuanya mau dipolitikin. Elo emang semua enggakada otaknya. Lo pada paham enggak ini tuh bencana kemanusiaan, sampai elo politikin juga ini urusan Covid, fix elo pada enggak ada otaknya,” jelasnya lewat unggahan Instagram Story-nya, Kamis (22/7/2021) pagi.

Dia menyoroti soal fasilitas tempatnya karantina yang merupakan hotel bintang 5. Nikita merasakan harus membayar dengan high class, namun pelayanan low class.

“Gue enggak tahu yang menangani urusan karantina ini yang pro atau kontra pemerintah, yang gue tahu selama pemerintahan Bapak Jokowi, semua fasilitas bagus,” tegasnya.

Nikita mengingatkan pemerintah Jokowi saat ini agar memperhatikan kinerja para pihak yangbertanggung jawab soal karantina tersebut.

“Coba mungkin ini salah satu yang harus diperhatikan oleh pemerintah sekarang, apakah cara menangani orang-orang yang dikarantina sudah benar atau belum,” ungkapnya.

Ibu tiga anak itu merasa dikarantina layaknya dipenjara, padahal hasil PCR-nya negatif.

“Orang dikurung seperti di penjara. Makanan tidak enak. Bahkan ada balita stres di dalam kamar kalian kurung. Yang kalian harus perhatikan itu mental orang-orang yang dikarantina. Itu mah bukan karantina, tapi lebih-lebih dari penjara. Dan, kalian perlakukan sama orang yang positif dan negatif Covid seperti penyakit lepra,” bebernya.
 
Dia mendoakan dengan sentilan agar orang-orang yang memanfaatkan isu Covid ini demi kantong, bisa selamat dari virus corona.


“Dah yah gue bukan orang politik, tapi loe pada yang main politik urusan Covid, emang enggak ada hati nurani. Siapapun politikus memakai Covid ini sebagai ajang kepuasan, semoga istrisuami, anak, cucu, nenek, kakek, bapak loe semua deh selamat dari Covid-19,” tukasnya.

Kepada Presiden Jokowi, Nikita menyarankan agar bisa menilai dan memilah bawahannya dengan baik. Takbir. Sehat terus Pak Jokowi tercinta. Libas para penyusup pak yang berniat membuat gaduh Indonesia,” pungkasnya. 

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Nikita Mirzani. Foto : by Awan Potret via Instagram : @nikitamirzanimawardi_17
Sebut Hotel Tempatnya Karantina Melebihi Penjara, Ini Saran Nikita Mirzani untuk Presiden Jokowi Sebut Hotel Tempatnya Karantina Melebihi Penjara, Ini Saran Nikita Mirzani untuk Presiden Jokowi Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar