Breaking News

Rachland Nashidik Sebut Ada Hal yang Lebih Membahayakan Rakyat di Tengah Kepungan Pandemi


Kritik terhadap pemerintah terus mengalir menyusul tingginya angka kasus Covid-19 di Tanah Air.

Pemerintah baru saja di sorot lantaran kabar masuknya tenaga kerja asal (TKA) China ke Indonesia di tengah lonjakan kasus.

Masuknya TKA China semakin menjadi buah bibir lantaran bersamaan dengan penerapan PPKM Darurat.

Atas dasar itu, pemerintah dinilai tidak konsisten dalam penanganan Covid-19 saat ini. Padahal, ledakan kasus di Indonesia sedang mengalami puncaknya belakangan ini.

Kritik kini kembali datang dari salah satu elit Partai Demokrat, Rachland Nashidik.

Rachland menilai bahwa saat ini ada hal yang lebih membahayakan bagi rakyat Indonesia di tengah kepungan pandemi Covid-19.

"Dalam kepungan pandemi, ada yang jauh lebih berbahaya bagi rakyat Indonesia saat ini dibanding 'kadrun' atau bahkan varian Covid-19 varian apapun," cuitnya melalui Twitter dikutip Galamedia Senin, 5 Juli 2021.

Ia menyebutkan bahwa yang dimaksudnya lebih berbahaya adalah pemimpin yang inkompeten.

"Pemimpin yang inkompeten," katanya.

"Maafkan keterusterangan saya," sambungnya.

Tidak hanya kali ini pentolan Demokrat itu memberikan kritik dan sindiran kepada pemerintah dalam kaitannya dengan Covid-19.

Sebelumnya ia juga sempat menuliskan kicauan yang menyindir pemerintah bahwa saat ini lebih fokus terhadap infrastruktur kerimbang fokus terhadap pandemi.

"Kalian bicara menyelamatkan nyawa, berduka karena kehilangan anggota keluarga. Lalu bagaimana dengan menyelamatkan muka?" cuit dia.

"Bukankah setidaknya ada jalan dan bendungan bisa diselamatkan untuk kalian kenang? Dimana rasa keadilan? Dimana otak kalian? Bacot kalian mengganggu keamanan," tegasnya.***

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Politisi Partai Demokrat, Rachland Nashidik. /Facebook Rachland Nashidik
Rachland Nashidik Sebut Ada Hal yang Lebih Membahayakan Rakyat di Tengah Kepungan Pandemi Rachland Nashidik Sebut Ada Hal yang Lebih Membahayakan Rakyat di Tengah Kepungan Pandemi Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar