Breaking News

PKS: Doa SBY Tidak Perlu Dipolitisasi, Jokowi Santuy Saja


Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyambut baik doa dari Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) agar Tuhan membimbing pemerintah Indonesia menghadapi pandemi Covid-19 yang semakin mengkhawatirkan ini.
 
Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera menuturkan, doa Presiden keenam RI tersebut sangat baik. Ia berharap doa SBY tidak dipolitisasi oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

"Doa itu bagus. Apalagi dari Pak SBY. Dan tidak perlu dipolitisasi. Ambil hikmahnya," ujar Mardani yang dikutip dari RMOL sesaat lalu di Jakarta, Kamis (29/7).

Atas dasar itu, anggota Komisi II DPR RI ini meminta Presiden Joko Widodo (Jokowi) tidak perlu bawa perasaan (Baper) terkait doa baik dari seorang mantan Presiden RI dua periode itu.

"Pak Jokowi dkk santuy saja," harapnya.

SBY melalui akun Twitter @SBYudhoyono pada Rabu malam (28/7) memanjatkan doa agar Tuhan membimbing pemerintah Indonesia yang sedang bekerja menangani pandemi Covid-19 yang mematikan.

SBY yang pernah menjadi orang nomor satu di Indonesia pada periode 2004 sampai 2014 itu mengatakan, permohonan itu dipanjatkan sambil tetap gigih berikhtiar.

“Tuhan, seraya gigih berikhtiar, kami tetap memohon kemurahan hati-Mu. Selamatkan negeri kami dan kami semua. Bimbinglah pemerintah kami dan juga kami masyarakat Indonesia agar dapat mengatasi pandemi besar ini. Amin,” demikian doa SBY.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera/Net
PKS: Doa SBY Tidak Perlu Dipolitisasi, Jokowi Santuy Saja PKS: Doa SBY Tidak Perlu Dipolitisasi, Jokowi Santuy Saja Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar