Breaking News

Pengusaha Kuliner di Kuningan yang Corat Coret Fortunernya Rumahkan 120 Karyawan


Protes PPKM Darurat, pengusaha kuliner seafood di Kuningan Muhammad Ali mencorat coret Mobil Toyota Fortuner miliknya. 
 
Ia mengaku kebijakan PPKM Darurat yang mulai diberlakukan 12 Juli lalu berimbas pada usahanya. Sebanyak 120 karyawannya dirumahkan.

"Karyawan yang dirumahkan ada sekitar 120 orang karena dampak PPKM, rumah makan semua kita tutup sementara. Mereka tidak ada penghasilan lagi, pada kebingungan membayar kontrakan, bayar cicilan, mau gimana lagi kita pun tidak ada pemasukan," ujarnya saat ditemui detikcom di rumahnya, Senin (19/7/2021).

Ali diketahui memiliki 14 rumah makan yang salah satunya sudah sangat terkenal di Kabupaten Kuningan yakni Seafood Ali Action. Di masa PPKM Darurat ini, semua rumah makannya tutup sementara karena tidak diperbolehkan melayani makan di tempat.

Ali berharap aksi corat-coret mobil yang dituliskan kalimat bernada protes PPKM Darurat, Ali berharap ada kelonggaran dari pemerintah terkait aturan pembatasan kegiatan masyarakat.

"Minimal ada kelonggaran lah PPKM ini, kelonggaran waktu jualan sama boleh makan di tempat. Kita juga kan terapkan prokes, membatasi pengunjung yang makan juga," jelas Ali.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Pengusaha Kuliner di Kuningan yang Corat Coret Fortunernya/detikcom
Pengusaha Kuliner di Kuningan yang Corat Coret Fortunernya Rumahkan 120 Karyawan Pengusaha Kuliner di Kuningan yang Corat Coret Fortunernya Rumahkan 120 Karyawan Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar