Breaking News

Megawati Ucapkan Selamat 100 Tahun ke Partai Komunis China, Azzam Mujahid: Bela Muslim Uighur Dituduh Radikal


CEO dan Founder dari AMI Group dan AMI Foundation, Azzam Mujahid Izzulhaq, menyoroti Megawati Soekarnoputri yang mengucapkan selamat 100 tahun ke Partai Komunis China.

Azzam Mujahid Izzulhaq tampak geram dengan sikap yang ditunjukan oleh Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Kegeraman itu terlihat dari sebuah tweet yang ditulis Azzam Mujahid Izzulhaq pada akun Twitter pribadinya, Jumat 2 Juli 2021.

Azzam Mujahid Izzulhaq menilai sikap Megawati Soekarnoputri terhadap Partai Komunis China tersebut sangat kontras ketika melihat ada masyarakat Indonesia yang membela Palestina dan muslim Uighur.

Menurutnya jika ada masyarakat Indonesia yang membela perjuangan Palestina dan muslim Uighur, akan langsung dituduh intoleran hingga radikalis.

"Membela perjuangan Muslim Palestina, Muslim Uighur di Xinjiang China, dan atau yg lainnya langsung dituduh intoleran radikalis," ujarnya, dikutip Galamedia, Jumat 2 Juli 2021.

Ia pun membandingkannya dengan masyarakat Indonesia yang melakukan pembelaan terhadap Israel dan China akan langsung dicap sebagai nasionalis.

Tak hanya itu, Azzam Mujahid Izzulhaq juga geram dengan Megawati Soekarnoputri yang selalu mengaku nasionalis dan pancasilais dibalik semua pernyataan-pernyataannya.

"Sementara yg bahkan melakukan pembelaan terhadap Israel hingga mengucapkan selamat kepada Partai Komunis China ngakunya nasionalis Pancasilais," katanya.

Sebelumnya, Megawati Soekarnoputri mengucapkan selamat ulang tahun kepada Partai Komunis China yang saat ini berusia 100 tahun.

Dalam pemberian ucapannya kepada Partai Komunis China tersebut, Megawati Soekarnoputri menyinggung soal persahabatan antar bangsa Indonesia dan rakyat China.

Megawati Soekarnoputri sangat mengharapkan hubungan persahabatan antara bangsa Indonesia dan rakyat China akan tetap abadi selamanya.

"Semoga hubungan persahabatan antara 1,4 miliar rakyat Tiongkok dengan 271 juta rakyat Indonesia akan tetap abadi selamanya," pungkasnya.***

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Aktivis Kemanusiaan, Azzam Mujahid Izzulhaq. /Twitter @Azzamlzzulhaq
Megawati Ucapkan Selamat 100 Tahun ke Partai Komunis China, Azzam Mujahid: Bela Muslim Uighur Dituduh Radikal Megawati Ucapkan Selamat 100 Tahun ke Partai Komunis China, Azzam Mujahid: Bela Muslim Uighur Dituduh Radikal Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar