Breaking News

KSAD Andika Perkasa Ke Eijikman: Kami Tidak Lip Service!


Kerja sama penelitian di bidang molekuler dilakukan Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD) bersama Lembaga Biologi Molekuler Eijikman Institute.

Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal Andika Perkasa mengatakan, kerja sama tersebut benar-benar serius dibangun untuk pengembangan penelitian di Indonesia.

"Kami akan mendukung dan tidak hanya lip service, harus ada action yang kita hasilkan di hari-hari ke depan, minggu depan, bahkan tahun depan," kata Andika Perkasa dikutip redaksi dari akun YouTube TNI AD, Selasa (6/7).

Nantinya, kerja sama tersebut berupa pengiriman tim peneliti dari TNI AD untuk ikut serta melakukan penelitian bersama Eijikman terkait berbagai bidang molekuler, termasuk penelitian soal malaria.

"Saya membawa staf yang akan menindaklanjuti (kerja sama) biomolekuler ini adalah masa depan, saya yakin ini nanti jadi kebanggaan nasional yang sangat penting," ujar Andika.

Masih dalam akun YouTube TNI AD, Eijikmen berniat melakukan penelitian mengenai vaksin malaria yang hingga kini belum ada di Indonesia.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal Andika Perkasa bersama Lembaga Biologi Molekuler Eijikman Institute/Repro
KSAD Andika Perkasa Ke Eijikman: Kami Tidak Lip Service! KSAD Andika Perkasa Ke Eijikman: Kami Tidak Lip Service! Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar