Breaking News

Fakta Mengejutkan Terungkap, Nia Ramadhani Disebut Konsumsi Sabu-sabu Sebelum Nikah dengan Ardi Bakrie


Babak baru kasus narkoba yang menimpa aktris Nia Ramadhani pada Juli 2021 kini terungkap kembali oleh pihak kepolisian.

Dalam penjelasan resmi dari pihak kepolisian, mereka menyatakan bahwa sang aktris ternyata bukan pengguna baru dari sabu-sabu tersebut.

Dari penjelasan Nia Ramadhani terhadap pihak kepolisian, ternyata ia sudah menggunakan benda haram tersebut sejak masih aktif berakting dalam sinetron yang ia bintangi.

Tak hanya itu saja, Nia Ramadhani bahkan sudah menggunakan sabu-sabu sebelum ia menikah dengan pengusaha Ardi Bakrie.

Dikutip Pikiran-Rakyat.com dari PMJ News pada Senin, 12 Juli 2021, hal ini diketahui pihak kepolisian setelah penyidik melakukan pemeriksaan.

Dari pengakuan Nia Ramadhani, sang aktris mengaku bahwa ia sudah menggunakan sabu-sabu sejak masih sering masin sinetron stripping.

"Pastinya saat dia mulai sibuk shooting stripping," ujar Kasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Indrawenny Panjiyoga

Perlu diketahui bahwa sejak Nia Ramadhani masih aktif bermain sinetron, menikah dengan Ardi Bakrie, dan menggunakan sabu-sabu ada rentang waktu yang lama terjadi di sana.

Dari penelusuran tim Pikiran-Rakyat.com di berbagai sumber, terakhir kali Nia Ramadhani bermain sinetron ialah tahun 2014 di Sinetron Timur Cinta dengan menjadi sosok bernama 'Alisha'.

Ketika menikah dengan Ardi Bakrie, ternyata Nia sempat berhenti mengonsumsi barang terlarang tersebut. Terlebih ketika ia sudah mempunyai anak.

Lebih mengejutkannya lagi, dari hasil pemeriksaan kepolisian, terungkap fakta juga bahwa Nia Ramadhani yang mengenalkan Ardi Bakrie pada narkoba sabu-sabu.

Setelah diperkenalkan pada sang suami, keduanya diketahui sering mengonsumsi barang tersebut bersama-sama.

"Lebih dulu si Nia ini intinya," lanjutnya.

Diketahui sebelumnya, Nia Ramadhani, Ardi Bakrie dan sopir berinisial ZN ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penyalahgunaan narkoba dengan barang bukti yang disita berupa sabu seberat 0,78 gram dan sebuah bong.

Informasi terkini, ketiga tersangka sudah dibawa ke Badan Narkotika Nasional untuk menjalani rehabilitasi.***

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Potret Nia Ramadhani. /Youtube.com/Hitz Infotainment dan Instagram.com/@ramadhanibakrie
Fakta Mengejutkan Terungkap, Nia Ramadhani Disebut Konsumsi Sabu-sabu Sebelum Nikah dengan Ardi Bakrie Fakta Mengejutkan Terungkap, Nia Ramadhani Disebut Konsumsi Sabu-sabu Sebelum Nikah dengan Ardi Bakrie Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar