Breaking News

Anies Baswedan Disebut Gubernur Tempe, Musni Umar: BuzzeRp Sangat Hina Cari Nafkah dengan Memfitnah


Baru-baru ini Rektor Universitas Ibnu Chaldun, Musni Umar menyoroti nyinyiran warganet terhadap Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Diktahui, Anies Baswedan disebut sebagai gubernur mental tempe oleh warganet lantaran tidak menindak tegas para pengurus masjid yang menggelar salat Idul Adha pada Selasa, 20 Juli 2021 kemarin.

Melalui akun Twitter pribadinya @musniumar, dirinya menyebut  bahwa warganet tersebut merupakan seorang buzzer bayaran yang kerap menilai buruk apa yang dilakukan oleh Anies.

Meski begitu, Rektor Universitas Ibnu Chaldun tersebut juga menyarakan Anies Baswedan untuk membiarkan mereka menghina dirinya lantaran hanya dengan cara itulah para buzzer mendapatkan uang.

“BuzzeRp apapun yg dilakukan Anies tidak ada baiknya. Anies biarkan mereka hina dirinya karena dengan cara itu mereka dapat rezeki untuk biayai diri mereka dan keluarga,” katanya dilansir Galamedia dari akun Twitter @musniumar pada Jumat, 23 Juli 2021.

Musni Umar mengatakan para buzzer tersebut sangat hina karena mencari nafkah dengan cara menjelekkan Anies.

“Sangat hina cari nafkah dengan memfitnah dan menjelekkan orang lain,” ujarnya.

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengimbau para pengurus masjid yang masih menyelenggarakan Salat Idul Adha pada Selasa, 20 Juli 2021 lalu, agar menyadari bahwa saat ini rumah sakit sudah penuh.

"Kepada pengurus masjid sadarilah rumah sakit sudah penuh. Jadi ini bukan dilarang saja, tempatnya kalau sakit sulit," kata Anies seperti dikutip dari Antara.

Anies juga mengingkatkan kepada para pengurus masjid di masing-masing wilayah Jakarta terkait risiko penularan Covid-19 pada situasi seperti sekarang ini.

"Saya berharap kepada semua sadari risiko penularan. Kita sama-sama mementingkan syariat terlaksana dengan baik tapi keselamatan juga tetap terjaga," tuturnya.

Sikap Anies tersebut pun dinilai tidak tegas karena tidak menindak tegas atau bahkan memberikan sanksi kepada pengurus masjid yang melanggar aturan.

Padahal sebelumnya Anies telah menyerukan agar seluruh kegiatan Idul Adha pada tahun ini mulai dari malam takbiran sampai penyembelihan hewan kurban mengikuti arahan dari Kemenag dan MUI.

Hal tersebut disampaikan Anies lewat Seruan Gubernur Provinsi DKI Jakarta Nomor 11 Tahun 2021 tentang Penyelenggaraan Hari Raya Idul Adha pada masa PPKM Darurat Covid-19 yang dikeluarkannya pada 15 Juli 2021.***

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Musni Umar /Instagram/@musni_umar
Anies Baswedan Disebut Gubernur Tempe, Musni Umar: BuzzeRp Sangat Hina Cari Nafkah dengan Memfitnah Anies Baswedan Disebut Gubernur Tempe, Musni Umar: BuzzeRp Sangat Hina Cari Nafkah dengan Memfitnah Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar