Breaking News

Tukang Service HP Ini Wajahnya Mirip Valentino Rossi!


Jikalau kamu penggemar MotoGP, maka nama pembalap Valentino Rossi tentu tidaklah asing, bukan? 

Mungkin sebagian dari kamu yang aktif bermedia sosial pernah melihat foto seseorang yang mirip Rossi dan mengiranya editan, tetapi ternyata memang ada yang mirip, lho! 

Namanya Zakki Haiqal, sosok yang sempat menghebohkan jagat maya lantaran kemiripannya dengan pembalap legend, Valentino Rossi. 

Diketahui bahwa Zakki berasal dari Palembang dan sehari-hari bekerja sebagai tukang servis HP. 

Dalam sebuah foto yang viral, ia tampak berpose bersama seorang lelaki di depan logo J&T.

Zakki Haiqal, sosok yang disebut mirip Valentino Rossi

Dilansir terkini.id dari Era.id, bahkan kabarnya foto Zakki pernah di-repost oleh Rossi secara langsung melalui Instagram story, lho!

Kemiripan Rossi dan Zakki mulai disadari banyak orang sejak awal tahun 2019 silam dan seketika itu viral di media sosial. 

Perawakan wajah, terlebih ditambah dengan atribut balap, membuatnya sungguh mirip dengan sang pria yang dijuluki The Doctor tersebut.

Hanya saja, Zakki terbilang kurus alias tak seberisi Rossi. Namun, menurut orang-orang, dari segi potongan gaya rambut dan wajah sudah sangat mirip. 

Dalam salah satu tayangan acara Hitam Putih yang diunggah di Youtube pada 30 Januari 2019 silam, Zakki yang kala itu diundang mengaku bahwa kemiripannya dengan Rossi berujung manis.

Selain banyak yang mengajak foto bersama, salah satu penggemar bahkan memberikannya sebuah baju yang cukup mirip dengan setelan Valentino Rossi saat berada di paddock. 


Foto: Zakki Haiqal, sosok yang disebut mirip Valentino Rossi.
Tukang Service HP Ini Wajahnya Mirip Valentino Rossi! Tukang Service HP Ini Wajahnya Mirip Valentino Rossi! Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar