Breaking News

Terbongkar, Mujahid 212: Eks Wakapolri Ingin Bertemu HRS di Saudi


Mantan Wakil Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Wakapolri) ingin bertemu Habib Rizieq Shihab (HRS) di Arab Saudi pada 2018.

“Saat saya umroh dan mengunjungi HRS sekitar tahun 2018, ada utusan “orang dekat” nomor 2 di Polri (eks Wakapolri) saat itu masih aktif, bahwa Wakapolri ingin bertemu dengan HRS,” kata aktivis Mujahid 212 Damai Hari Lubis yang dikutip dari suaranasional.com, Selasa (15/6/2021).

Damai mengatakan, orang kepercayaan mantan Wakapolri itu diperkenalkan oleh Eggi Sudjana di hotel Zamzam Mekah, Arab Saudi.

“Isi pembicaraan Wakapolri berada di sebuah hotel di Kota Suci Mekah datang bersamanya (orang utusan tersebut) berkeinginan bertemu dengan HRS. Dan waktunya ditentukan tempat menyusul,” jelasnya.

Damai mengirimkan pesan melalui WA ke HRS bahwa dirinya tidak ikut dalam pertemuan dengan eks Wakapolri. “Pertemuan HRS dengan eks Wakapolri itu tidak terjadi kemungkinan pendiri FPI itu dan pulang mengajar sampai jam 00.00 waktu Saudi,” ungkap Damai.

Upaya pertemuan HRS dengan mantan Wakapolri di Saudi menjadikan Damai menyakini kebenaran pledoi HRS. “Saya percaya apa yang disampaikan HRS di pledoi pernah bertemu Kepala BIN Budi Gunawan dan Tito Karnavian di Saudi,” pungkasnya.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Damai Hari Lubis (IST)
Terbongkar, Mujahid 212: Eks Wakapolri Ingin Bertemu HRS di Saudi Terbongkar, Mujahid 212: Eks Wakapolri Ingin Bertemu HRS di Saudi Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar