Breaking News

Soal Uang Haji Disimpan Di Tempat Aman, Adhie Massardi: Hampir Semua Mata Anggaran Dikorupsi Kok


Juru bicara Presiden Abdurrahman Wahid alias Gus Dur, Adhie Massardi mempertanyakan argumen pemerintah saat menjawab kegelisahan publik soal dana haji. 
 
Pemerintah menegaskan bahwa dana haji aman karena disimpan di tempat yang aman.

"Kita tanya sekarang, dimana tempat aman itu," kata Adhie saat menjadi narasumber diskusi Obrolan Bang Ruslan bertajuk "Polemik Kuota Haji" yang diselenggarakan Kantor Berita Politik RMOL, virtual, Selasa (7/6).

Ketidakpercayaan publik akan argumentasi pemerintah soal dana haji ini tidak bisa disalahkan. Pasalnya, kata Adhie, semua mata anggaran di Indonesia tidak ada yang bebas dari perilaku korupsi.

Disamping itu, pernytaan Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Mahfud MD yang menyatakan bahwa saat ini koruptor merajalela dan bersatu.

"Mata anggaran semua dikorupsi di republik ini, jangan salahkan masyarakat (berpikir) bahwa jangan-jangan dana haji ini juga dikorupsi, pak Mahfud bilang sekarang koruptor bersatu, jadi wajar rakyat berpikir, gimana dana haji nih," kata Adhie.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Adhie Massardi/Net
Soal Uang Haji Disimpan Di Tempat Aman, Adhie Massardi: Hampir Semua Mata Anggaran Dikorupsi Kok Soal Uang Haji Disimpan Di Tempat Aman, Adhie Massardi: Hampir Semua Mata Anggaran Dikorupsi Kok Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar