Breaking News

SBK: Takut Hendropriyono, Jokowi akan Pilih Andika Jadi Panglima


Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan memilih menantu AM Hendropriyono, Andika Perkasa menjadi Panglima TNI mengganti Hadi Tjahjanto.

“Jokowi takut ke Hendropriyono dan akan memilih Andika jadi Panglima TNI,” kata pengamat seniman politik Mustri atau biasa dipanggil Si Bangsat Kalem (SBK) dalam pernyataan yang dikutip dari suaranasional.com, Ahad (13/6/2021).

Menurut SBK, Hendropriyono mempunyai pengaruh yang sangat kuat dalam pemerintahan Jokowi. “Hendropriyono melobi juga Megawati untuk meloloskan menantunya menjadi Panglima TNI. Megawati lebih memlih Andika menjadi Panglima TNI,” jelasnya.

Jika Andika terpilih menjadi Panglima TNI, kata SBK, pemerintah Jokowi mengubah tradisi bergilirnya berbagai matra untuk menjadi Panglima TNI. “Kalau sesuai tradisi, setelah Panglima TNI dijabat KSAU maka Panglima TNI akan dijabat KSAL,” ungkap SBK.

SBK mengatakan, Menhan Prabowo Subianto akan mendukung Andika Perkasa menjadi Panglima TNI. “Andika sendiri dari Kopassus sehingga ada ikatan emosional dengan Prabowo,” pungkasnya.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Jokowi dan AM Hendropriyono (IST)
SBK: Takut Hendropriyono, Jokowi akan Pilih Andika Jadi Panglima SBK: Takut Hendropriyono, Jokowi akan Pilih Andika Jadi Panglima Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar