Breaking News

Qodari Dkk Kenalkan Jokpro, Ketum Jokowi Mania: Relawan Itu Bukan Menyesatkan Apalagi Menjerumuskan


Ketua Umum Jokowi Mania (Joman), Immanuel Ebenezer dengan tegas menolak wacana atau gagasan penambahan masa jabatan presiden.

Sikap Joman yang dinahkodai Noel sapaan akrabnya, sama dengan sikap Presiden Joko Widodo yang menolak wacana tiga periode.

Menurut Noel, relawan dan pendukung Jokowi harus mengawal penolakan Presiden itu sendiri. Itu adalah sikap pendukung Jokowi yang setia yang tegak lurus bersama Presiden.

"Presiden menolak maka kami harus mengawal pernyataan Presiden," ujar Noel kepada wartawan, Sabtu (19/6).

Ditanya mengenai relawan Sekretariat Nasional Jokowi-Prabowo (Seknas Jokpro) 2024 yang dikenalkan ke pubik hari ini, Noel mengaku tidak menganalnya. Termasuk tidak tahu apa motivasinya.

"Saya tidak tahu motivasinya apa, karena Presiden sudah berkali-kali menolak gagasan tiga periode," kata dia.

Noel menegaskan, tugas relawan dan pendukung Jokowi adalah mengawal setiap kebijakan dan keputusan yang diambil Jokowi.

"Pendukung Jokowi yang loyal dan tegak lurus adalah mereka yang setia kepada cita-cita yang sudah dikerjakan oleh Jokowi, bukan menyesatkan apalagi menjerumuskan beliau ke tiga periode," ucapnya.

Kantor Seknas Jokpro 2024 diresmikan di Jalan Tegal Parang Selatan I No. 37, Jakarta Selatan, Sabtu siang (19/6).

Pada saat yang sama, dikenalkan pengurus inti Seknas Jokpro 2024. Yaitu, M. Qodari (penasihat), Baron Danardono (ketua umum), dan Timothy Ivan (sekretaris jenderal).

Jokpro 2024 adalah organisasi yang menghimpun para pendukung pasangan Jokowi-Prabowo pada Pilpres 2024, sekaligus mengkampanyekan dan menyebarluaskan gagasan Jokowi-Prabowo 2024 pada seluruh masyarakat Indonesia. 

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Ketua Umum Jokowi Mania (Joman) Immanuel Ebenezer bersama Presiden RI Joko Widodo/Net
Qodari Dkk Kenalkan Jokpro, Ketum Jokowi Mania: Relawan Itu Bukan Menyesatkan Apalagi Menjerumuskan Qodari Dkk Kenalkan Jokpro, Ketum Jokowi Mania: Relawan Itu Bukan Menyesatkan Apalagi Menjerumuskan Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

1 komentar:

  1. Bisa juga wacana 3 periode dibolehkan silakan bersidang DPR/MPR sekaligus usul agar di bahas juga Sistim
    Pilpres dengan sitim wilayah atau distrik, agar satu wilayah Provinsi satu suara jadi Pilpres memperebutkan 34 suara setiap distrik wilayah provinsi.hal ini untuk keadilan, karena suara di P.Jawa 80 sd 90 % , luar jawa selama ini hanya penyerta, yg paling penting Kewarganegaraan perlu ditinjau kembali agar WNI dan keturunan dan Hak Politik memilih dan dipilih hanya untuk WNI Asli dan Hak milik atas tanah hsnya untuk WNI asli.demi masa depan Bangsa dan negara kedepan trims Persatuan dan Kesatuan.

    BalasHapus