Breaking News

Haris Rusly Moti Duga Ada Upaya Kartel Lama Gusur Prabowo Di Balik Isu Mafia Alutsista


Pengadaan alat utama sistem persenjataan (alutsista) di Kementerian Pertahanan tengah ramai diperbincangkan. Mulai dari dugaan adanya mister “M” hingga munculnya polemik anggaran pengadaan alutsista sebesar Rp 1.760 triliun.

Aktivis Petisi ’28, Haris Rusly Moti menduga ada sebuah konspirasi di balik munculnya beragam isu tersebut. Tujuan dari konspirasi, sambungnya, adalah untuk menjatuhkan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto

“Sobat, sebetulnya ada konspirasi perebutan jabatan Menhan di balik isu mafia alutsista, yang kabarnya masih dalam bentuk kajian perencanaan,” terangnya lewat akun Twitter pribadi, Selasa (1/6).

Haris Rusly Moti mengurai bahwa konspirasi ini ditunggangi oleh para “pemain” lama di pengadaan alutsista. Mereka, sambungnya, sedang berupaya menggusur Prabowo agar bisa kembali bermain di proyek yang selama ini digeluti.

“Kebetulan petinggi TNI akan segera pensiun. Kartel lama Alutsista berupaya menggusur Prabowo sebagai Menhan agar mereka bisa kembali bermain,” demikian Haris Rusly Moti.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Aktivis Petisi ’28, Haris Rusly Moti/Net
Haris Rusly Moti Duga Ada Upaya Kartel Lama Gusur Prabowo Di Balik Isu Mafia Alutsista Haris Rusly Moti Duga Ada Upaya Kartel Lama Gusur Prabowo Di Balik Isu Mafia Alutsista Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar