Breaking News

Disebut Zalim ke Teh Ninih, Aa Gym: Pada Sok Tahu!


Belakangan rumah tangga pendakwah kondang Abdullah Gymnastiar alias Aa Gym dengan Teh Ninih tengah menjadi sorotan. Hal ini dipicu oleh unggahan putra Aa Gym dan Teh Ninih, Muhammad Ghaza Al Ghazali di laman Facebook.

Dalam unggahan pertama, Ghaza menuliskan keresahannya karena sang ibu yang tak hadir di pernikahannya. Lalu, ia menyinggung bahwa ayahnya yang melarang ibunya datang.

Tak hanya itu, Ghaza juga menuliskan bagaimana sikap Aa Gym yang kasar kepada ibunya. Tulisan Ghaza pun viral dan beredar di berbagai akun gosip.

Beragam reaksi muncul dari warganet. Karenanya, Ghaza kembali mengunggah tulisan yang penuh emosi.

"Apakah anda pikir saya senang dengan kondisi seperti ini? Apakah anda pikir saya bahagia ketika ayah saya dihujat sana sini? Apakah anda pikir saya tidak mempertimbangkan efek dari tulisan saya? Apakah anda pikir saya tidak melakukan apapun selain mengumbar aib?" tulisnya.

Ghaza juga menulis kalau ia sudah melakukan semua cara demi meluluhkan hati ayahnya. Namun, tak ada satu pun yang berhasil. Maka, tak ada jalan lain baginya selain mencurahkannya di media sosial.

Usai berita ini ramai, kini beredar sebuah rekaman suara Aa Gym. Dalam rekaman itu, Aa Gym menyinggung soal istri yang sudah mendampinginya selama 19 tahun.

Dari rekaman itu diduga kalau Aa Gym tengah berbicara di hadapan para jemaah.

"Ini adalah istriku yang sudah 19 tahun mendampingi saya. Sudah 7 kali turun mesin," ucap Aa Gym, lalu terdengar gemuruh tawa.

"Aa zalim kepada istri," lanjutnya. 

Lalu ia mengatakan, "Saya tanya siapa yang lebih mencintai istri saya selain saya suaminya? Ha? Pada sok tahu!"

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Abdullah Gymnastiar alias Aa Gym/Net
Disebut Zalim ke Teh Ninih, Aa Gym: Pada Sok Tahu! Disebut Zalim ke Teh Ninih, Aa Gym: Pada Sok Tahu! Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar