Breaking News

Cuitan Ahmad Dhani ke Ahok Berujung Bui, Komisaris BUMN ke Anies Berujung Minta Maaf, PD: Gak Punya Moral?


Komisaris Independen BUMN PT. Askrindo, Kemal Arsjad sempat membuat masyarakat geger dengan cuitan kontroversialnya yang ditujukan langsung kepada Anies Baswedan.

“Saya muak dan jijik (dengan Anies Baswedan),” cuit Kemal Arsjad, 27 Juni 2021.

Melalui cuitannya tersebut, Kemal Arsjad mengutarakan keinginannya untuk meludahi muka Anies Baswedan apabila ia berpapasan langsung dengan Gubernur DKI Jakarta tersebut.

“Kalo ketemu dia (Anies Baswedan) pasti bakal gue ludahin mukanya,” tuturnya.

Tidak membutuhkan waktu lama, Kemal Arsjad langsung menuturkan permintaan maaf atas cuitan kontroversialnya kepada Anies Baswedan.

Lantas, cuitannya tersebut mendapatkan respons dari Politisi Partai Demokrat, To’pe Rendusara.

Ia memandang permohonan maaf Kemal Arsjad sebagai bentuk pencitraan dirinya agar tidak didepak dari PT. Askrindo.

Pasalnya, penghinaan yang ditujukan kepada Anies Baswedan tersebut tidak hanya sekali dua kali dilontarkan Kemal Arsjad.

Bahkan, To’pe Rendusara memiliki jejak digital yang berisi cuitan-cuitan kontroversial yang pernah dilontarkan Kemal Arsjad kepada Anies Baswedan.

Dimulai dari keinginannya untuk meludahi muka Anies Baswedan hingga pernyataannya yang menyebut Anies Baswedan pura-pura terkena Covid-19.

“Emosi itu jika sesaat, tapi kalau sejak 2017 sering menghina gubernur warga Jakarta, itu namanya watak,” ujar To’pe Rendusara, seperti dikutip Galamedia dari akun Twitternya, @TRendusara, Minggu, 27 Juni 2021.

“Pertanyaannya, masih mau PT. Askrindo punya Komisaris gak punya adab dan moral seperti itu?,” tanya To’pe Rendusara.

Di samping itu, To’pe Rendusara juga memiliki jejak digital yang berisi sebuah cuitan kontroversial yang pernah dilontarkan Ahmad Dhani kepada Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

“Siapa saja yang dukung penista agama adalah bajingan yang perlu diludahi mukanya,” cuit Ahmad Dhani, 6 Maret 2017.

Atas cuitannya tersebut, Ahmad Dhani pun harus mendekam di bui selama 1,5 tahun. ***

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Disebut Ingin Diludahi oleh Komisaris Independen PT Askrindo Kemal Arsjad /Sumber: Antara / Dewa Ketut Sudiarta Wiguna/
Cuitan Ahmad Dhani ke Ahok Berujung Bui, Komisaris BUMN ke Anies Berujung Minta Maaf, PD: Gak Punya Moral? Cuitan Ahmad Dhani ke Ahok Berujung Bui, Komisaris BUMN ke Anies Berujung Minta Maaf, PD: Gak Punya Moral? Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar