Breaking News

Viral, Seruduk 9 Pengguna Jalan, Mobil Honda Freed Hancur Diamuk Massa, Polisi: Itu Maling


Viral di media sosial, sebuah mobil Honda Freed berwarna putih menjadi sasaran amuk massa setelah menabrak 9 pengendara di kawasan Cakung Jakarta Timur.

Dikutip dari instagram @jakarta.terkini, pengendara mobil itu merupakan pelaku tabrak lari yang terjadi pada Sabtu sore (15/5)

Kronologinya, mobil tersebut dari arah Banjir Kanal Timur (BKT) sudah nabrak 3 orang, kemudian berusaha kabur dan menabrak pemotor pemotor hingga ada yang sampai masuk kedalam got.

Komentar netizen pun beragam, termasuk dari salah seorang netizen dengan nama akun @Nani_nuryani, dia menceritakan kalau pelaku tabrak mobil itu ternyata maling mobil. Di kejar sama yang punya, makanya nabrak 6 kendaraan termasuk motor dan ibu hamil. Termasuk mobil saya, emang bangsat banget tuh orang

@agusjajuli, Makanya kalo nabrak tuh berenti, belajarlah tanggung jawab, masa sekedar minta maaf aja gak bisa.

@-bejo-u Bar-bar sekali, dia mau turun di awal juga ngeri.

Sementara itu, Menurut Kapolres Jakarta Timur Komisaris Besar Erwin Kurniawan mengatakan sembilan orang menjadi korban tabrak lari remaja yang membawa mobil curian, di Jalan Mentimun 2 Kelurahan Kota Harapan, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi

“Remaja yang masih duduk di bangku kelas 1 SMK di kawasan Bekasi itu membawa lari mobil saudaranya sendiri,” jelas Erwin saat dihubungi wartawan.

Erwin mengatakan pelaku berinisial F (17) panik karena saat mencuri dan membawa mobil Honda Freed dari rumah saudaranya kepergok warga.
 
Warga yang mengetahui mobil itu dicuri lalu mengejar dan meneriaki pelaku maling.

“Si pelaku ini panik karena membawa mobil curian itu secara ugal-ugalan dan menabrak sejumlah pengendara motor, mobil hingga pejalan kaki,” kata Erwin.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Mobil diamuk massa
Viral, Seruduk 9 Pengguna Jalan, Mobil Honda Freed Hancur Diamuk Massa, Polisi: Itu Maling Viral, Seruduk 9 Pengguna Jalan, Mobil Honda Freed Hancur Diamuk Massa, Polisi: Itu Maling Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar