Breaking News

Terungkap, Ternyata Pengemudi Perahu Tenggelam di Waduk Kedung Ombo Masih di Bawah Umur


Kapolres Boyolali, AKBP Morry Ermond, menyebut pengemudi perahu wisata yang tenggelam itu masih di bawah umur. Pengemudi berinisial G (13), bakal diperiksa sebagai saksi bersama dua orang lainnya terkait kecelakaan air tersebut.

Kecelakaan itu terjadi akibat perahu yang kelebihan muatan karena semestinya hanya diisi 12 penumpang, namun mengangkut 20 orang. Sebanyak 11 orang behasil diselamatkan, sementara 9 lainnya masih dalam pencarian.
Perahu itu mengalami kecelakaan saat hendak merapat ke warung apung. Saat itu banyak penumpang yang asyik berswafoto di haluan atau bagian depan kapal. Hal ini menyebabkan perahu oleng dan terbalik.

“Rencananya mau ke warung apung, jaraknya sekita 50 meter dari daratan. Karena kapasitas penuh, ada penumpang yang mau selfie di geladak depan, sehingga perahu oleng dan terbalik,” terang Kapolres Boyolali.

Baca Juga : Cerita Mustakim, Korban Selamat Perahu Tenggelam di Waduk Kedung Ombo: Selamatkan Istri, Anak Tenggelam

Sehubungan dengan terjadinya kecelakaan air tersebut, mulai Minggu (16/5/2021), objek wisata air Waduk Kedung Ombo ditutup.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Perahu tenggelam di Waduk Kedungombo Boyolali. (Foto : Ist)
Terungkap, Ternyata Pengemudi Perahu Tenggelam di Waduk Kedung Ombo Masih di Bawah Umur Terungkap, Ternyata Pengemudi Perahu Tenggelam di Waduk Kedung Ombo Masih di Bawah Umur Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar